Laman

  • Home

Senin, 15 Mei 2017

Krenova 2017 : Stick Hockey Untuk Pemula Dari Kabupaten Demak

Inovasi Stick Hockey Bagi Pemula dari Kabupaten Demak
Sebagai mantan atlit hockey, In'am Attaqi, SPd merasa sangat prihatin dengan mahalnya stick hockey impor yang ada di pasaran. Hal ini menjadi kendala bagi atlit pemula untuk belajar memulai olah raga hockey di daerahnya. In'am yang saat ini aktif sebagai pelatih hockey merasa perlu untuk membuat inovasi.

Stick hockey untuk pemula dia buat dari kayu yang ada di sekitar daerahnya dengan mengikuti ketentuan standard internasional untuk stick hockey. Jika stick hockey impor berbahan baku komposit dari bahan fiber maka stick produksinya yang diberi merek Pandawa berbahan baku kayu lokal, tentunya dipilih kayu yang memilki kekuatan tidak jauh dengan bahan standard stick hockey impor.

Dengan stick hocky buatannya, beberapa kejuaraan hockey telah diraih oleh team asuhannya ang selanjutnya memberikan keberanian untuk mengikuti KRENOVA 2017.

In'am Attaqi
Setidaknya dengan mengikuti ajang Krenova ini dia akan mendapatkan banyak masukan berharga atas produk inovasinya yang akan terus dia kembangkan untuk menjadi lebih baik lagi, terutama dalam workmanship dan finishing akhirnya.

Baca Juga:

1. Krenova 2017 :Buat Telur Asin Cuma 3 Jam !
2. Krenova 2017 : Omah Setrum (Omset) Pintar Untuk Lokasi Wisata Yang Terpencil.
3. Krenova 2017 : Mas Roy WIbisono Mengingatkan Kembali Potensi Jawa Tengah Sebagai Sentra Keramik.