Laman

  • Home
 photo 1_zpsjvwdvmx6.jpg photo 2_zpsd7drnjzh.jpg photo 3_zpsa9clyu0v.jpg photo 4_zpsdyg669mv.jpg photo 5_zpsbaxqx3fg.jpg photo 6_zpsbo9kq866.jpg

Senin, 19 Juli 2021

GULANAS Mengembangkan Gula Rendah Glikemik untuk Pasar yang Berbeda.

Gula Pasir Rendah Glikemik (Sachet)

 

Salah satu tantangan bagi perkembangan usaha UMKM adalah inovasi, membuat sesuatu hal yang baru, unik, berbeda dan tentunya harus lebih baik dari yang pernah ada. Tidak semua UMKM memahami arti inovasi, karena mereka belum memiliki budaya research & develepmont dalam mengembangkan bisnisnya.

Menyadari cita-cita besar di masa mendatang, PT Gula Energi Nusantara (GULANAS) terus melakukan inovasi dan pengembangan produk. Setelah berhasil memperkenalkan gula tebu cair dan gula aren cair untuk pasar cafe & resto serta industri minuman, saat ini GULANAS sedang mempersiapkan gebrakan baru dengan produk gula rendah glikemik yang jauh lebih aman untuk dikonsumsi semua kalangan. Gula rendah glikemik yang dikembangkan ini ada dalam bentuk cair maupun kristal. 


Produk Gula Aren Cair untuk Cafe & Resto 


Produk Gula Tebu Cair untuk Cafe & Resto

Untuk pengenalan awal produk gula rendah glikemik, GULANAS sedang menggenjot penjualan gula pasir rendah glikemik dengan alasan bahwa produk gula pasir sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia sementara gula cair masih diserah oleh pasar bisnis dan industri.


Gula Pasir Rendah Glikemik GULANAS (LOGICANE)

Untuk pemasaran produk ini, GULANAS sedang melakukan beberapa pendekatan dengan berbagai mitra distributor yang memiliki jaringan pemasaran ke apotik dan rumah sakit atau pasar retail lain yang sudah mengenal produk-produk healthy. Edukasi bahwa gula rendah glikemik ini adalah gula masa depan terus diupayakan, agar ketika distibutor mulai penetrasi ke pasar, maka pasar telah siap dengan pengetahuan atas produk gula rendah glikemik.


Presentasi Produk Produk pada Mitra Distributor.

Meskipun fokus pemasaran gula rendah glikemik masih pada gula pasir rendah glikemik, bukan berarti permintaan gula cair rendah glikemik kami abaikan. Sebenarnya gula tebu cair dan gula aren cair kami sangat alami kandungannya, sehingga termasuk aman untuk konsumsi harian. Namun tuntutan standar glikemik index pada gula di kemudian hari akan semakin ketat sehingga GULANAS harus sudah mempersiapkan teknologi ke arah sana, dan GULANAS telah berhasil membuktikannya. Bahkan semua inovasi ini pun telah diajukan dalam perlindungan HKI agar terlindungi secara legal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar