Resto Review & Promosi

Resto Review 
Sebuah konsep promosi yang kami kembangkan untuk Cafe dan Resto adalah Resto Review. Kami tawarkan ini karena kami memiliki media online DiahDidi.Com dengan IG @bunda_didi yang cukup menjanjikan jangkauannya. Resto review ini bisa meyajikan edukasi produk dengan rekomendasi dari influencer Diah Didi yang sudah dikenal sebagai blogger kuliner dan juga pemilik IG @bunda_didi.

Dengan follower yang saat ini sudah di atas 383K, IG @bunda_didi memberikan jaminan promosi yang masif dengan jangkauan yang luas, apalagi akun IG ini dikelola secara organik sehingga follower-nya lebih loyal dan interaksi yang baik di akun IG ini. Format video memiliki performance promosi yang lebih baik daripada sekedar foto dengan caption yang menarik. 

Sementara itu publikasi di situs DiahDidi.Com memberikan support dalam pencarian di search engine yang lebih baik. 

DiahDidi.Com sudah banyak melakukan ulasan dan review pada resto dan resort-resort di wilayah Yogya dan Jawa Tengah dengan tujuan memberikan informasi kepada pembaca dan juga sekaligus mempromosikan resto dan resort tersebut.

Konsep ini sangat cocok bagi Cafe & Resto yang masih butuh promosi dengan biaya yang efisien dan efektif dengan cara-cara yang terkini. Ada berbagai konsep yang bisa dipilih oleh klient terkait dengan konsep cafe dan restonya, pasar yang akan dibidik dan juga produk & layanan yang ditawarkan.

Contoh resto review:

Resto review DE PASTRY : https://www.youtube.com/watch?v=sh98YwDYaIE
Resto review PRASOJO : https://www.youtube.com/watch?v=rWhrjsrkX10

Salam sukses buat Cafe dan Resto di Indonesia dengan konsep-konsep uniknya!

Komentar