Roti Pisang Bolen, Pisang Bolen Murah Andalan Viqiqa Family Food.

Roti Pisang Bolen, Pisang Bolen Murah Andalan Viqiqa Family Food.
Pelatihan marketing 3 hari yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UKM Prop Jawa Tengah di Grand Wahid Salatiga, memang didesain untuk bergulir bagai bola salju yaitu tidak berhenti saat selesai pelatihan tetapi mampu menyulut motivasi pemasaran setelah pelatihan.

Salah satu peserta pelatihan dari kota Semarang, yaitu Viqiqa Family Food memenangkan quiz untuk bisa kami tayangkan di situs RumahUMKM.Net karena keberaniannya dalam praktek komunikasi kepada audience dan melakukan praktek marketing selama pelatihan. UMKM ini dikenal sebagai produsen dari berbagai produk makanan dengan andalannya roti pisang bolen untuk pasar menengah ke bawah.

Produk pisang bolen ini berbeda dengan pisang bolen yang selama ini dikenal dari Bandung, karena ini berupa roti isi pisang bolen. Inilah strategi produk yang dipilih oleh Viqiqa Family Food Semarang. Pasar yang dibidik adalah instansi pemerintah dan sekolah dengan strategi harga yang murah dengan kualitas rasa yang khas dari Viqiqa Family Food. 

Impian dari Bu Hani selaku pemilik dari Viqiqa Family Food adalah produk roti pisang bolen ini akan menjadi icon makanan di kota Semarang, meskipun hampir mirip dengan pisang bolen dari Bandung. Dan produk ini sudah mulai dikenal oleh instansi-instansi pemerintah di lingkup Pemkot Semarang.
Produk-produk Viqiqa Family Food Semarang.
Produksi Roti Pisang Bolen Viqiqa Family Food Semarang.

Roti Pisang Bolen Viqiqa Family Food Semarang.
Produksi Roti Pisang Bolen Viqiqa Family Food Semarang.


COMPANY PROFILE 

Viqiqa Family Food adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang olahan pangan. Dimana mencangkup proses olahan bahan baku dasar menjadi produk yang bisa dipasarkan di masyarakat. Berdiri pada tahun 2014 dengan visi misi sebagai berikut:

Visi

"Menjadikan pelaku usaha sebagai motor penggerak bagi peningkatan industri kuliner di Semarang"

Misi
  • Menjaga kualitas & terus berinovasi
  • Secara terus menerus menambah sumber daya manusia yang berkualitas demi meningkatkan kualitas & kuantitas produksi 
  • Memberikan harga produk yang terjangkau oleh masyarakat

Kontak

Viqiqa Family Food berlokasi di Jl. Bayu Prasetya Timur IV no.9 untuk contact person (CP) bisa menghubungi:

2. Website = viqiqa.blogspot.com
3. Instagram = @pisangbolensemarang
4. Watssapp = 081919160641

Melalui pelatihan marketing 3 hari oleh RumahUMKM.Net ini, kami berharap Viqiqa Family Food mampu mengembangkan strategi pemasaran digital, mengembangkan jaringan pemasaran dan juga mengembangkan inovasi-inovasi produk khas Semarang.


Komentar