Masih Terbuka Peluang Untuk Menjadi Mitra Distributor GULANAS di Kalimantan & Sulawesi.

Product List - Gula Cair Gulanas
Perjalanan memperkenalkan produk gula cari GULANAS kepada masyarakat telah kami jalani selama 4 tahun, dan tanggapan positif dari masyarakat seolah menjadi upah yang setimpal atas usaha kami selama ini. Meskipun jangkauan pemasaran kami masih berkisar di Jawa dan Sumatra, namun upaya pemasaran ke Bali juga sedang gencar kami lakukan termasuk ke Kalimantan dan Sulawesi yang menurut kami tidak kalah potensialnya.

Untuk Bali kami telah memiliki mitra yang memegang distribusi di Bali, sementara dari Kalimantan dan Sulawesi GULANAS masih menunggu beberapa respon dari beberapa calon mitra yang ingin melakukan survey pasar terlebih dahulu.

Beberapa calon mitra telah disarankan untuk lebih fokus kepada pasar Hotel, Resto dan Cafe agar perputaran barannya lebih cepat daripada fokus ke retail konsumsi, yang meskipun bertumbuh namun kalah cepat dengan pasar bisnis tersebut. Resto dan Cafe adalah pasar yang paling cocok untuk mengawali bisnis supply gulanas karena benefit kepraktisan dan kestabilan rasa sangat dibutuhkan dalam pasar bisnis ini.

Distibutor kami di Pulau Jawa telah memahami hal ini dan mereka bisa bertumbuh dengan sangat pesat, namun untuk distributor di luar Jawa karena mereka berfokus pada pasar retail konsumsi maka pertumbuhannya masih sangat perlahan. Untuk wilayah Kalimantan dan Sulawesi GULANAS membuka peluang yang sama kepada para calon mitra yang saat ini masih melakukan survey pasar dan belum memiliki ikatan kemitraan dengan GULANAS.

Untuk calon mitra yang berminat bisa menghungi WA 082123823929 untuk kami pandu informasi yang lebih lengkap. Sukses!





Komentar