Proyek Hotel & Resto, Inilah Yang Diincar Oleh Nuanza Porcelen.

3D Wall Tile untuk Kitchen, Produksi Nuanza Porcelen.
UMKM harus selalu termotivasi dan selalu optimis terhadap pemasaran produknya. Hal inilah yang selalu kami coba untuk berikan kepada UMKM binaan kami meskipun kadang kondisi pasar sangat dipengaruhi oleh banyak hal.

Memiliki produk dengan desain dan workmanship prima memang merupakan modal yang besar bagi Nuanza Porcelen, namun bukan lantas semua itu otomomatis bisa menarik pasar yang ditargetkan. Upaya promosi dan pemasaran tetap harus gencar dilakukan, baik oleh kami maupun oleh Nuanza Porcelen sendiri.

Kemampuan dalam desain dan workmanship tinggi memberikan banyak keleluasaan bagi Nuanza Porcelen untuk melayani kebutuhan pasarnya. Customized product menjadi strength point bagi perusahaan ini, atau dengan kata lain pasar Nuanza Porcelen bukanlah mass production melainkan proyek, seperti proyek interior maupun eksterior hotel, resto dan cafe.

3D Wall Tile untuk Cafe.
Kemampuan Nuanza Porcelen dalam memproduksi wall tile dan mosaic sudah tidak perlu kami ragukan lagi, justru inilah yang membuat kami percaya diri dalam menawarkannya kepada proyek hotel, resto dan cafe. Bukan hanya itu saja, table ware yang merupakan kebutuhan dasar dari hotel, resto dan cafe juga merupakan specialisasi dari Nuanza Porcelen yang mampu berimprovisasi dari bahan baku, bentuk unik sampai dengan finishingnya.

Bahkan pada kunjungan kami yang terakhir di Nuanza Porcelen saat bersama dengan buying agent dari Italia, kami melihat Nuanza Porcelen sedang mengerjakan exterior mosaic untuk sebuah proyek masjid di Jakarta dengan nilai yang cukup besar.

Proyek mosaic Masjid.
Meskipun semua produksi masih dikerjakan hand made, tapi dengan dengan sisem dan kemampuan SDM yang terlatih, pengerjaan proyek-proyek interior dan eskterior di Nuanza Porcelen tidak menemui kendala yang berarti. Justru pengerjaan hand made yang dilakukannya menjadi nilai tersendiri dalam ciri khas dan sangat otentik.

Tidak harus ekspor, karena peluang proyek di dalam negeri sendiri sungguh sangat besar. Dengan pengalaman memproduksi untuk pasar ekspor, tentunya level kualitas Nuanza Porcelen sangat memadai untuk dipercaya dalam mengerjakan proyek-proyek yang prestisius. Dan ternyata masih banyak yang belum tahu, bahwa di Jawa Tengah adalah perusahaan sekelas Nuanza Porcelen ini.








 


Komentar