Snack 66, Memungkinkan Anda Segera Membuka Usaha Toko Snack.

Related image

Snack 66, Memungkinkan Anda Segera Membuka Usaha Toko Snack.

Banyak teman-teman di kota besar yang saat ini statusnya masih karyawan di sebuah perusahaan bertanya kepada kami kira-kira usaha apa yang paling mudah mereka lakukan dengan modal yang tidak terlalu besar.

Ada banyak alternatif tentunya, dan salah satunya adalah membuka toko snack tradisional di kota besar. Tidak perlu sewa tempat yang di kota besar pastinya mahal, tetapi dengan sistem MOBILE SNACK STORE sebagaimana penampilan gambar di atas. Dengan cara ini investasi sewa tempat bisa ditekan, dan dengan grafis yang menarik toko snack mobile ini justru akan menjadi daya tarik tersendiri.

Ketika customer telah jenuh dengan snack pabrikan, maka snack tradisional merupakan alternatif pilihan selain juga sebagai pengingat nostalgia masa kecil. Snack tradisional saat ini juga sedang marak di negara-negara besar, konsumen sudah mulai melirik makanan-makanan tradisional dibandingkan dengan makanan pabrikan saat ini.


Berbagai varian snack tradisional Jawa
 
Supply snack tradisional bisa dipesan dari binaan kami, SNACK 66 08156720206

Kecenderungan ini merupakan sebuah peluang yang harus digarap, dan tugas kami adalah mempersiapkan supplier bagi yang ingin memulai usaha. Kami telah membina salah satu UMKM untuk menyediakan kebutuhan usaha ini. Kami sadar bahwa investasi untuk sourcing bagi para pemula usaha akan menjadi besar ketika harus menemukan snack tradisional satu per satu karena snack ini berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Saat ini SNACK 66 telah memiliki lebih dari 200 varian snack tradisional yang bisa dipakai sebagai STARTER dalam usaha toko snack. Pemula usaha bisa langsung terisi penuh tokonya ketika bekerjasama dengan binaan saya ini.

Penempatan toko snack mobile merupakan hal yang sangat penting bagi penjualannya. Komplek perkantoran, stasiun dan terminal biasanya menjadi target "mangka" dari toko snack mobile ini. Komplek perumahan yang pada juga bisa menjadi salah satu alternatif.

Saat ini pun produsen sepeda motor roda tiga telah melihat peluang usaha dan telah menjual varian sepeda motor roda tiga yang bisa dipakai sebagai toko snack online. Si pemilik tingga menata rack dan membuat grafis yang menarik dengan stiker branding oleh perusahaan printing digital.

Semua telah ada dan praktis saat ini, kapan lagi anda akan membuka toko snack anda ? Sukses!





 

Komentar