Unit TTIC Kadin Jateng Akan Buka Konsultasi Grafologi Untuk Bisnis

Image result for business consultancy
Konsultasi Bisnis


Selain konsultasi bisnis untuk UMKM yang selama ini kami berikan gratis kepada para pelaku UMKM, khususnya konsultasi promosi dan pemasaran, dalam waktu dekat kami akan membuka klinik konsultasi khusus grafologi untuk bisnis di kantor Kadin Jawa Tengah.

Konsultasi ini kami pertimbangkan ada karena banyaknya permintaan dari para pelaku usaha yang ingin mengetahui potensi dan permasalahan baik dari sisi pribadi pelaku usaha maupun organisasi usahanya. Konsultasi ini merupakan konsultasi yang berbayar, yaitu sekitar Rp 300 ribu per 2 jam konsultasi.

Apa yang akan kami analisa dalam konsultasi ini adalah tanda tangan dan tulisan tangan dari pelaku usaha untuk mengetahui karakter dan potensi yang ada dalam diri pelaku usaha dan apa yang bisa dikembangkannya, analisa kecocokan usaha dengan perhitungan tahun lahir pelaku usaha dan analisa logo perusahaan yang sesuai dan harmonis dengan karakter dan potensi pelaku usaha.

Konsultasi ini kami harapkan bisa membantu para pelaku usaha mereview hal-hal atau kesalahan yang telah dilakukan sehingga bisnisnya mengalami stagnansi atau kemunduran, sehingga kami bisa membantu para pelaku usaha untuk memberikan alternatif solusi.

Kami berharap konsultasi ini bisa kami gelar setiap hari Selasa dan Rabu di Kantor Kadin Jawa Tengah, Menara Suara Merdeka Lantai 9 Annex, Jl Pandanaran 30 Semarang.










Komentar