Tahun 2017 EduKadin Ekspansi Menggarap Pelatihan InHouse Perusahaan

Image result for public speaking
Pelatihan Public Speaking

Sebagai lembaga pelatihan Kamar Dagang dan Industri Jawa Tengah, EduKadin senantiasa dituntut untuk selalu up date dan berkembang. Dengan frekwensi pelatihan yang sudah 3 kali seminggu, EduKadin semakin mengenal kondisi pasar dan kebutuhan pelatihan di Jawa Tengah. 

Pengalaman bertahun-tahun dalam penyelenggaraan pelatihan di kalangan pelaku usaha Jawa Tengah menancapkan sebuah brand pelatihan di kalangan pengguna jasa pelatihan dan juga berbagai mitra pelatihan yang ingin masuk ke pasar pelatihan di Jawa Tengah.

Tuntutan pasar untuk pengembangan lebih lanjut dijawab oleh EduKadin dengan mempersiapkan pelatihan-pelatihan inhouse bagi instansi pemerintah dan perusahaan swasta di Jawa Tengah. Berbagai kebutuhan pelatihan dari perusahaan dan pemerintah bisa dilayani dengan ketersediaan mitra yang dimiliki oleh EduKadin.

Bahkan perusahaan-perusahaan daerah pun sudah mulai merapat untuk menggunakan jasa EduKadin dalam peningkatan kualitas SDM, mulai dari leadership dan salesmanship sampai dengan pelatihan khusus yang mengarah kepada ketrampilan.

Beberapa perusahaan swasta yang memiliki CSR dalam pengembangan UMKM juga sudah menyatakan keminatannya untuk menggunakan jasa pelatihan TOT dari EduKadin untuk membina team-nya dalam pembinaan UMKM di Jawa Tengah.

Bagi perusahaan dan instansi pemerintah yang berminat mengadakan pelatihan inhouse di perusahaannya bisa menghubungi WA 082134823929 atau email ke jockokellick@gmail.com.

Komentar