Check List Memilih Tempat Usaha

Image result for Choose Business Location
Memilih Lokasi Bisnis
Pasti akan datang pada kami pertanyaan bagaimana memilih lokasi bisnis yang baik, dan tentunya kami harus memiliki jawabannya.

Jika saat ini usaha yang dijalankan adalah usaha online maka lokasi bisnis bukan merupakan hal yang sangat krusial, cukup mereka memiliki desain website yang sangat menarik dan selalu update sesuai dengan target audience yang dibidiknya, tetapi jika usaha yang dilakukan adalah usaha offline memang sangat perlu memiliki pedoman menentukan lokasi usaha yang baik.

Tidak bisa dipungkiri bahwa lokasi usaha sangat menentukan keberhasilan sebuah usaha, apalagi jika lokasi usaha tersebut tepat di jantung pasar yang dibidik. Misalnya, rumah makan murah dan cepat saji di daerah kost mahasiswa atau dekat kompleks perkantoran.

Akan ada banyak faktor yang mempengaruhi penentuan keputusan untuk lokasi usaha, dan tentunya setiap faktor akan membuat variasi-variasi berbeda satu dengan yang lainnya. Oleh sebab itu secara general kami akan memberikan share sebuah check list memilih usaha sebagai berikut:

20 Check List Memilih Tempat Usaha yang Tepat dan Strategis
Semoga check list ini cukup membantu untuk membuat keputusan pemilihan tempat usaha. Karena hal ini merupakan informasi yang sangat penting bagi para pelaku UMKM yang ingin membuka showroom, toko dan rumah makan.

Bahkan mengingat pentingnya hal ini, kami Rumah UMKM juga berkerjasama dengan pakar Feng Shui yang siap membantu pemilihan lokasi usaha tersebut. Tentukan jika menggunakan jasa dari pakar tersebut ada konsekwensi biaya harus ditanggung oleh pengguna jasa.

Komentar