Layanan Kesehatan untuk UMKM dari Viva Generik

Layanan Kesehatan Untuk Perusahaan Skala UMKM

Sempat tengak-tengok kanan-kiri ketika teman-teman UMKM menanyakan paket layanan kesehatan untuk karyawan yang murah dan terjangkau sampai akhirnya saya melihat bahwa ada Viva Generik yang tengah menyiapkan paket program ini untuk UMKM yang cukup membantu pelaku UMKM untuk memberikan layanan kesehatan bagi karyawannya.

Melihat pentingnya tuntutan dari karyawan untuk layanan kesehatan, akhirnya kami mengundang Viva Generik untuk memberikan presentasi kepada kami Program Prima Premium dan Prima Platinum sebagaimana presentasi yang kami sertakan dalam akhir tulisan ini. Dari awalnya program layanan kesehatan untuk keluarga, ternyata program ini bisa diadaptasikan untuk perusahaan skala UMKM untuk layanan kesehatan kepada karyawannya.

Tentunya akan ada penyesuaian-penyesuaian dengan kebutuhan UMKM di masa mendatang untuk layanan ini, dan hal ini sudah kami sampaikan kepada Viva Generik Regional Jawa Tengah, agar ke depannya kebutuhan pelaku UMKM untuk memberikan kenyamanan layanan kesehatan kepada karyawan bisa terpenuhi. Dalam program layanan kesehatan untuk karyawan ini, 1 kartu bisa mengcover 3 karyawan sehinggu cukup terjangkau bagi pemilik usaha.

Semoga dengan informasi ini, pelaku UMKM bisa sedikit terbekali mengenai pentingnya memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada karyawannya untuk jaminan dan layanan kesehatan.










Keanggotaan Tahunan
Seperti kita ketahui, kesehatan jiwa dan raga adalah hal yang penting untuk dapat menikmati umur panjang dengan bahagia. Ketika kita dalam kondisi sehat, kita dapat menikmati setiap momen dalam hidup kita dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan.
Meskipun berolahraga dan diet yang baik dapat membuat kita merasa lebih baik, adalah sama pentingnya untuk memastikan bahwa tubuh kita benar-benar sehat secara medis melalui pemeriksaan kesehatan rutin sebagai tindakan pencegahan. Namun menjaga kesehatan tidaklah murah, biaya perawatan medis mulai dari pemeriksaan ke dokter hingga kebutuhan obat semakin meningkat setiap saat. Jadi, bagaimana cara memastikan Anda dan keluarga tetap dalam kondisi sehat?

Dengan mempertimbangkan pentingnya kesehatan Anda sekeluarga, Viva Generik mempersembahkan dua kartu keanggotaan tahunan, PRIMA Premium dan PRIMA Platinum, dimana kami memberikan berbagai manfaat dan keistimewaan seperti diskon pembelian obat resep sebesar 5% untuk perlindungan kesehatan Anda sekeluarga secara menyeluruh.

Ketika Anda mendaftarkan diri, Anda dapat menambahkan 4 anggota keluarga dalam keanggotaan yang sama dengan mendapatkan fasiltas dan keuntungan yang sama.

Biaya keanggotaan PRIMA Platinum sebesar Rp 199,000 per tahun dan untuk PRIMA Premium sebesar Rp 99,000 per tahun. Anda dapat membandingkan fitur dan manfaat kedua kartu dalam tabel berikut:
Fasilitas Layanan Prima Platinum Prima Premium Regular
Konsultasi dokter umum GRATIS tanpa batas


Ketersediaan stok obat Anda terjamin


Pengingat kebutuhan rutin obat resep Anda


Berlaku untuk maksimum 5 anggota keluarga


Diskon 10% untuk obat resep dokter


Diskon 5% untuk obat bebas


Konsultasi Apoteker GRATIS


Riwayat pemeriksaan kesehatan dan penggunaan obat yang dapat diakses di semua lokasi Viva Generik


Penawaran pemeriksaan kesehatan dengan harga khusus


Investasi keanggotaan (per tahun)

Rp. 199,000,-

Rp. 99,000,-


Presentasi Program Prima Premium dan Prima Platinum

Berikut presentasi singkat dari Viva Generik untuk kedua program di atas:






















































Komentar