Spirit Kewirausahaan : Jika Mereka Bisa, Anda Pun Bisa !

Spirit Kewirausahaan

Wirausaha saat ini sudah menjadi pilihan utama saat generasi muda kita ini menyelesaikan bangku kuliahnya. Demam kewirausahaan ini sangat luar biasa, baik saat didengungkan oleh banyak pihak dan juga dipicu oleh keadaan ekonomi dunia dan Indonesia saat ini.

Semakin sedikit pilihan yang ada, semakin kuat semangat kewirausahaan yang menggelora dalam diri seseorang. Pilihan hanya membuat orang selalu memperebutkan sebagian kecil kreativitas yang mereka anggap terbaik dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka. Sementara sebagian kreativitas lain yang lebih menjanjikan justru terlewatkan.

Berikut adalah beberapa contoh pengusaha yang sukses dari berbagai latar belakang, apa yang membuat mereka sukses adalah karena mereka kreatif dan tahu apa  yang mereka inginkan sejak awal.




















































Ya Benar, Jika Mereka Bisa Pasti Anda Pun Bisa.

Bidang anda tidak harus sama dengan mereka, bahkan caranya pun harus berbeda, maka hal ini disebut anda mampu mengembangkan kreativitas anda sendiri. Ternyata peluang menghasilkan uang tidak harus bekerja di kantor mewah, melainkan bekerja di rumah pun saat ini memungkinkan untuk menghasilkan uang dalam jumlah tidak sedikit.

Kemampuan menemukan potensi dan kemampuan diri adalah kunci dalam kesuksesan, selain mampu memanfaatkan peluang yang ada di sekitar kita. Bahkan kadang hal tersebut dimulai dari hal yang sangat sederhana.

Bintang itu tidak hanya ada satu, melainkan miliaran di angkasa sana, sedemikian halnya pengusaha sukses. Masih banyak peluang untuk sukses sebagaimana yang Allah sajikan dalam pandangan kita, yaitu bintang di langit. Mereka itulah motivator kita, tinggal kita mau jadi bintang yang mana.








Komentar