UMKM Go Online, Kalau Tidak Sekarang Kapan Lagi ?

Begitulah Tagline NGUGING ke-8 yang berlangsung hari Jumat 8 Januari 2016, yang menghadirkan Jejualan.Com dengan pembicara dari Jakarta, Erwin Panigoro, seorang digital entrepreneur. Dalam acara ini Erwin banyak memberikan sharing bagaimana membangun brand melalui pembangunan website.

Selain Erwin Panigoro, Jejualan.Com diwakili Herlin Dwi (Co-Founder) juga memberikan informasi bagaimana membangun toko online dengan mudah dan cepat bersama Jejualan.Com. 

Erwin Panigoro Sharing Bagaimana Membangun Brand UMKM Melalui Website.

Jejualan.Com, Buat Toko Online Dalam 20 Detik !
Review Branding Dalam Kemasan Kopi Mesra


Acara ini dihadiri oleh UMKM dari berbagai daerah yang sangat ingin berminat membangun toko online guna menunjang pemasaran produknya. Belajar, itulah fasilitasi yang disediakan oleh UMKM Center Jawa Tengah kepada para UMKM Jawa Tengah yang ingin mendapatkan informasi-informasi up to date yang terkait dengan usahanya.

Stand Pendaftaran Toko Online

Dalam kesempatan ini Jejualan.Com juga membuka stand pendaftaran yang memberikan penjelasan one to one kepada UMKM yang ingin segera memiliki Toko Online dalam link Jejualan.Com.

Stand Pendaftaran dan Penjualan Jejualan.Com

Kopi Mesra. dari Karanganyar Sedang Berkonsultasi Dengan Customer Service Jejualan.Com

Semua hal yang dilakukan di awal tahun ini merupakan motivasi baru kepada UMKM dalam membangun brand, membuka Toko Online secara riil dalam menghadapi persaingan yang ketat di tahun 2016. Semoga teman-teman UMKM Jawa Tengah bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan maksimal.


Komentar