Pentingnya Branding - Tema Acara T3LU, Temu Solusi UMKM Center Jawa Tengah

Temu solusi yang digelar di UMKM Center Jawa Tengah, Jumat 23 Oktober 2015 merupakan vairan Klinik Bisnis UMKM yang menghadirkan lebih banyak UMKM untuk berkonsultasi mengenai branding dan kemasan yang masin menjadi permasalahan utama UMKM di Jawa Tengah.

Membangun brand tidak hanya sekedar membuat logo dan desain kemasan, tetapi dimulai dari bagaimana kita membangun sistem kerja dan manajemen yang baku, membangun nilai-nilai usaha, kultur kerja, standard kualitas yang baku dan differensiasi yang selanjutnya akan disimbolisasikan dalam menjadi sebuah brand. Tidak hanya itu saja membangun brand akan terus berlanjut dengan komunikasi brand tersebut kepada pasar, yang tujuan akhirnya adalah membangun persepsi pasar terhadap usaha dan produk kita sesuai dengan niliai-nilai dan pengalaman yang kita harapkan dari usaha dan produk kita.

Demikian inti materi saya dalam temu solusi Jumat ini di UMKM Center yang selanjutnya dilanjutkan dengan konsultasi secara langsung, dalam temu solusi ini juga dihadirkan desainer logo dan kemasan muda yang akan membantu UMKM dalam membangun persepsi pelanggan melalui logo yang baik dan menarik.








Acara semacam ini akan digelar secara rutin seperti acara Ngucing di UMKM Center. Sementara ini belum banyak UMKM yang mau memanfaatkan acara ini untuk berkonsultasi bisnis sebagaimana acara Ngucing, tetapi ketika nanti acara ini sudah tersosialisasikan dengan baik, maka team UMKM Center Jawa Tengah yakin acara ini akan sama menariknya dengan acara Ngucing.

Sampai ketemu di acara Temu Solusi ke depan, bawa masalah anda kami akan berikan solusinya.

Komentar