Arisan Ilmu Emak-Emak Blogger di UMKM Center Jawa Tengah

Keberadaan UMKM Center masih perlu dihembus oleh media promosi, baik cetak, elektronik maupun online.

Melihat peluang bahwa komunitas Emak-Emak Blogger ingin mengadakan KOPDAR dengan tajuk Arisan Ilmu, maka peluang ini kami manfaatkan untuk menfasilitasinya di UMKM Center Jawa Tengah agar komunitas ini bisa menyebarkan informasi mengenai apa itu UMKM Center dan bagaimana experience mereka ketika memakai fasilitas UMKM Center Jawa Tengah yang benar-benar terasa HOMY bagi siapapun yang sudah merasakannya.

Konsep pengelolaan yang "kekeluargaan" dan "menumbuhkan rasa andarbani" ini sejak awal kami bangun untuk menghindari pengalaman buruk dari fasilitas-fasilitas serupa yang dibangun oleh pemerintah yang akhirnya mangkrak dan terbengkelai. Dalam usianya yang belum genap 2 bulan ini, UMKM Center memperlihatkan geliat kehidupan yang "hangat" dan "kondusif" bagi UMKM baik yang sudah permanen ada di UMKM Center maupun yang sifatnya ada pada saat spot-spot event.

Keberadaan Emak-Emak Blogger ini akan kami manfaatkan untuk menyebarkan informasi yang kondusif mengenai UMKM Center Jawa Tengah, yang nantinya akan menjadi "rumah"-nya UMKM Jawa Tengah.

Kami pun masih menunggu kegiatan-kegiatan gathering yang sama dari teman-teman media yang lain.






Komentar