Laman

  • Home

Selasa, 07 April 2020

AVANA, Platform Promosi & Pemasaran Produk UMKM yang Segera Hadir untuk UMKM Jawa Tengah.

AVANA, Memberdayakan Pengusah Lokal dan UMKM Go Global
Dalam kondisi wabah pandemi Covid-19 ini seolah semua platform bisnis "dipaksa" harus menjadi digital, sementara belum semua pelaku usaha kecil mampu melakukan transformasi tersebut. Harus ada pihak yang berdiri di tengahnya yang membawa solusi yang lebih praktis bagi para pelaku usaha tesebut.

Jika saat ini para pelaku UMKM sduah mulai akrab dengan sosial media, maka platform sosial media inilah yang akan menjadi tool hebat yang akan dikelola oleh pihak ketiga tersebut dalam membantu para pelaku UMKM dalam melakukan promosi dan pemasaran, dan pihak ketiga ini adalah AVANA.

Bagaimana RumahUMKM.Net mengenal AVANA? 

Akan selalu ada tokoh dibalik perkenalan RumahUMKM.Net dengan AVANA, dan tokoh ini adalah Farid MN seorang pengusaha asal Singapore yang sangat peduli dengan pengembangan UMKM di Jawa Tengah. Beliaulah yang memperkenalkan RumahUMKM.Net dengan dengan platform promosi dna pemasaran produk UMKM yang lebih segar.

Farid MN
Dengan platform baru ini, para pelaku UMKM yang tentunya sudah melalui seleksi oleh RumahUMKM.Net akan diajak untuk melihat peluang pemasaran produk yang lebih luas karena platform ini memungkinkan UMKM yang ekspor.

Terlebih lagi, pelaku UMKM tidak harus canggih benar dalam digital marketing karena pihak AVANA yang akan memberikan support promosi dan pemasarannya. Cukup para pelaku UMKM memiliki webste dan sosial media dan selanjutnya akan dibantu oleh AVANA.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah informasi mengenai AVANA:













































Tidak ada komentar:

Posting Komentar