Laman

  • Home

Selasa, 14 April 2020

10 Ide Cara Pengembangan Usaha

10 Ide Cara Pengembangan Usaha.
Ketika pertama kali memulai bisnis, mungkin kita melakukan banyak riset. Kita mungkin menghubungi konsultan, berinteraksi dengan investor; Kita juga mungkin telah mencari pinjaman, dan mungkin banyak belajar dari buku, majalah, dan percakapan dengan orang-orang senasib dengan kita. 

Kita telah membuat produk dan jaringan pemasaran serta telah menginvestasikan keringat dan waktu  untuk menentukan arah bisnis kita.

Tapi sekarang bagaimana? Membawa bisnis dari masa pertumbuhannya ke tahap pertumbuhan selanjutnya bisa menjadi sangat sulit dan banyak kemungkinan untuk memastikan kesuksesan. Berikut adalah 10 ide cara untuk mengembangakan bisnis untuk membantu menjaga momentum kita untuk masa depan. 

  1. Buka di lokasi lain. Ini mungkin bukan yang pertama dalam agenda, tetapi sering dianggap sebagai semboyan ekspansi. Lebih banyak ruang fisik memerlukan lebih banyak karyawan, yang dengan sendirinya memerlukan lebih banyak jam kerja dan produktivitas. Penting untuk memastikan bahwa memiliki overhead untuk mendukung upaya seperti itu, dan pemeriksaan yang cermat terhadap pertumbuhan baru-baru ini dapat membantu mengukur apakah ini langkah yang tepat.
  2. Bergabunglah dengan, atau akuisisi bisnis lain. Menggunakan modal yang ada untuk bergabung dengan perusahaan yang bervisi sama bisa menjadi cara yang bagus untuk berkembang. Dengan perhatian yang hati-hati terhadap retensi karyawan, Kita dapat menemukan fakta bahwa dengan banyak talenta baru dan ide-ide segar bisa membantu untuk bergerak maju.
  3. Ekspansi ke Internet. Sekarang diberikan bahwa sebagian besar perusahaan baru menggunakan internet dalam beberapa cara untuk mendorong keuntungan mereka. Studi menunjukkan bahwa 80% lalu lintas datang melalui mesin pencari, jadi bekerja dengan mitra perusahaan Search Engine Optimization dapat menjadi cara yang bagus untuk memastikan bisnis dan produk kita berada di bagian atas daftar pencarian di mesin pencari.
  4. Targetkan pasar lain. Kita aman dengan apa yang saat ini kita lakukaan. Mengapa tidak melihat ke beberapa layanan lain yang dapat Kita berikan? Kekuatan dalam keragaman, dan keragaman melalui pemahaman.
  5. Tawarkan bisnis Anda sebagai waralaba. Jika tujuan Kita adalah menjangkau sebanyak mungkin orang dengan produk kita, waralaba adalah cara yang bagus untuk tumbuh dengan risiko minimal untuk diri sendiri. Hal ini memungkinkan kita untuk menjaga fokus pada bisnis kita di tempat kita sementara di tempat lain kita membangun loyalitas merek dan basis pelanggan yang diperluas.
  6. Lisensikan produk kita. Ini adalah opsi berbiaya rendah dan berisiko rendah dan dapat menjadi sangat penting bagi pengembang perangkat lunak dan produk bermerek. Penelitian perusahaan yang menyediakan layanan serupa dan melihat opsi lisensi mereka untuk mendapatkan apa yang dapat diharapkan dari proses ini.
  7. Diversifikasi. Ekspor, atau impor produk orang lain. Tawarkan kelas pendidikan lanjutan di bidang yang kita pahami. Mengalihdayakan karyawan sebagai pembicara utama yang dibayar di lembaga lain yang terkait. Jual produk gratis secara gratis dalam program pendidikan tersebut, karena kita dapat meningkatkan aliran pendapatan dan membangun loyalitas dan pengenalan merek dengan terlibat dengan pasar dengan cara yang dinamis dan menyenangkan. Gunakan imajinasimu! 
  8. Ubah pelanggan Anda menjadi tenaga penjualan Anda. Dengan menawarkan insentif pengurangan harga kepada pelanggan yang ada untuk referensi, kita dapat meningkatkan penjualan dengan risiko terbatas.
  9. Digitalisasi. Jika kita seorang pemula Internet, kemungkinan akan menghabiskan banyak waktu dengan tugas-tugas yang dapat diotomatisasi dengan sedikit pengetahuan IT. Milis, basis data klien, dan lainnya dapat ditangani oleh applikasi yang dirancang untuk menghemat waktu, energi, dan uang kita.
  10. Berpartisipasi dalam pameran dagang. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menumbuhkan bisnis kita, karena pameran dagang telah menarik orang-orang yang tertarik pada jenis produk atau layanan yang kita tawarkan, hal ini dapat secara dramatis mempengaruhi keuntungan perusahaan. Lebih jauh lagi, mereka adalah peluang jaringan yang hebat dan dapat memungkinkan kita untuk membentuk hubungan yang langgeng dengan orang-orang sezaman yang mungkin terbukti bermanfaat di masa depan.
Demikian apa yang bisa kami bagikan hari ini, semoga bermanfaat. Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar