Laman

  • Home

Kamis, 27 Februari 2020

Sosialisasi Krenova Jawa Tengah di Kabupaten Kebumen.

Sosialisasi Krenova Jawa Tengah di Kabupaten Kebumen.
Menjelang gelaran Krenova tingkat Jawa Tengah tahun 2020, Kabupaten Kebumen yang secara visi daerah menfokuskan pada inovasi di agrobisnis menggelar sosialisasi kegiatan Krenova di lingkup kabupaten dengan mengundang pihak-pihak terkait, seperti sekolah menengah, sekolah menengah kejuruan, perguruan tinggi, masyarakat umum dan wakil dari setiap kecamatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Kebumen, Puji Rahayu, yang didampingi Kabid LitBang Indri Yuianto dan digelar di Hotel Meotel Kebumen. Nara Sumber yang dihadirkan adalah Kasubdit LitBang BAPPEDA Propinsi Jawa Tengah, Eni Hari Widowati dan saya sendiri (Juri Krenova Jateng).

Terkait teknis Krenova Jawa Tengah, materi disampaikan oleh Ibu Eni Hari Widowati dan tugas saya adalah memberikan motivasi dan pemahaman gelaran Krenova Jateng dengan materi berjudul: "Sederhana, Memahami INOVASI, RISET dan TEKNOLOGI."

























Kami berharap banyak Kebumen seperti tahun-tahun sebelumnya, mampu mengirimkan inovasi-inovasi yang membumi dan berdampak pada kesejahteraan sosial di Kabupaten Kebumen. Dalam gelaran inipun kami telah melihat potensi inovasi seperti traktor siluman dan mini beghu untuk pertanian dan konstruksi jalan.


"Sederhana, Memahami INOVASI, RISET dan TEKNOLOGI."

Visit INVENTOR ERFI asal Kebumen, Khakim.

Visit INVENTOR ERFI asal Kebumen, Khakim.
Semoga apa yang telah dicapai oleh Kabupaten Kebumen akan memotivasi dan menginspirasi daerah lain. Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar