Laman

  • Home

Kamis, 21 November 2019

GULANAS Siap Mengembangkan Produk Baru dengan Customer.

GULANAS Siap Mengembangkan Produk Baru dengan Customer.
Menetapkan pasar reguler gula tebu cair dan gula aren cair pada industri makanan, cafe dan resto adalah pilihan dari GULANAS dalam menjalankan bisnis gula ini. Bukan berarti pasar di luar yang telah disebutkan di atas diabaikan namun fokus pada target adalah keyakinan atas suksesnya bisnis GULANAS.

Bukan tanpa konsekwensi dalam menggarap pasar ini karena GULANAS pasti akan dihadapkan kebutuhan target pasar tersebut yang terus berkembang. Diuntungkan dengan kemampuan RND, GULANAS memiliki kemampuan dalam pengembangan mesin produksi (engineering) dan juga pengembangan produk gula itu sendiri sehingga ketika ada mitra yang bergerak dalam supply produk di HOREKA maka peluang "klik" antar keduanya sangat besar.

Jangkauan bisnis gula sangat luas, dibutuhkan inovasi dan pengembangan yang terus menerus dalam industri ini. Sementara GULANAS sendiri lahir justru dari kekuatan inovasi dan RND gula itu sendiri sehingga sangat memungkinkan untuk pengembangan produk ini di masa mendatang.

Inovasi awal adalah produksi gula tebu cair dari pengolahan tebu secara langsung, dilanjutkan dengan inovasi pengembangan gula aren cair, kemudian gula LGI dan flavoured sugar. Inovasi terakhir inilah yang saat ini menjadi fokus GULANAS karena permintaan dari industri makanan, cafe dan resto semakin besar. Selama ini kebutuhan tersebut dipenuhi dari produk impor, dan tentunya dengan harga yang cukup mahal.

Tantangan ini telah dijawab oleh GULANAS dengan berbagai RND yang telah dilakukannya untuk memproduksi flavoured sugar. Dan informasi ini telah ditangkap oleh beberapa mitra distributor yang siap bergandengan tangan dengan GULANAS secara eksklusif di masa mendatang. Dengan kata lain, untuk pemenuhan flavoured sugar suda tidak perlu impor lagi karena GULANAS siap supply. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar