Laman

  • Home

Senin, 21 Oktober 2019

Technopreneur Camp BAPPEDA Jateng di Magelang

Technopreneur Camp BAPPEDA Jateng di Magelang.
Bertempat di Hotel Atria Magelang, BAPPEDA Propinsi Jawa Tengah bidang Penelitian dan Pengembangan Daerah menggelar pelatihan technopreneur camp kepada para pemenang Krenova 2019. Pelatihan ini berlangsung 2 hari mulai 21 dan 22 Oktober 2019 dengan menghadirkan beberapa nara sumber yang terkait dengan legalitas usaha, motivasi mindset creative, business plan, pembentukan team work dan organisasi, marketing digital dan success story.

Kegiatan technopreneur camp ini adalah agenda rutin bagi para pemenang krenova dalam membekali peserta dalam mengelola start up business-nya. Sebagaimana kita ketahui bahwa kendala start up dan UMKM di Indonesia adalah masalah SDM dan teknologi.

Membangun UMKM yang berorientasi industri dan investasi serta membangun start up yang berbasis teknologi yang merupakan solusi industrialisasi dan investasi merupakan visi kami dalam membangun ekonomi negeri ini. Pelatihan capacity building ini merupakan awal-awal pelatihan yang akan terus dikembangkan kepada para pemenang krenova di Jawa Tengah.

Pembukaan Pelatihan Technopreneur Camp di Hotel Atria Magelang.
Semangat krenova akan terus dikobarkan di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah agar masyarakat umum pun mendapatkan kesempatan untuk unjuk inovasi teknologi di daerahnya. Inovasi yang merupakan solusi atas permasalahan-permalahan industri, sosial, edukasi dan pariwisata. Kegiatan-kegiatan seperti ini hanyalah riak-riak kecil dalam menggelorakan kreativitas dan inovasi di Jawa Tengah. Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar