Laman

  • Home

Rabu, 17 April 2019

Konsultasi Bisnis UMKM Bagi Pelanggan Suara Merdeka.

Konsultasi Bisnis UMKM Bagi Pelanggan Suara Merdeka.
Hal paling penting yang dibutuhkan oleh UMKM adalah tempat untuk bertanya dan mencari solusi atas permasalahan usaha mereka. Fasilitas semacam ini yang harus banyak dipertimbangkan oleh pemerintah atau perusahaan-perusahaan yang peduli dengan program pengembangan UMKM di Indonesia.

Harian Suara Merdeka dalam kepeduliannya terhadap pembinaan UMKM di Jawa Tengah membuka Klinik Bisnis UMKM di Departemen Sirkulasi Suara Merdeka, di Jl Merak No 11a, Purwodinatan (Kota Lama) Semarang. Klinik ini gratis diberikan kepada para pelaku UMKM yang merupakan pelanggan Suara Merdeka dengan menunjukkan bukti berupa kwitansi pembayaran koran Suara Merdeka. Untuk para pelaku UMKM yang belum menjadi pelanggan, bisa dimulai dengan berlangganan koran Suara Merdeka minimal 3 bulan ke depan.

Klinik Bisnis UMKM ini sudah mulai dimanfaatkan oleh beberapa UMKM kota Semarang, bahkan dari luar kota pun sudah ada yang berkunjung ke Klinik Bisnis ini karena tempatnya di depan Stasiun Tawang Semarang. Klinik ini buka setiap hari Selasa dan Jumat mulai dari jam 09.00 sd 16.00, dengan fokus utama membantu permasalahan pemasaran produk UMKM.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian harian Suara Merdeka kepada pembinaan UMKM di Jawa Tengah dan diharapkan bisa menjadi tujuan konsultasi UMKM di kota Semarang. Sukses!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar