Laman

  • Home

Rabu, 06 Maret 2019

Review Logo Anda dengan Graphology & Fengshui.

Review Logo Anda dengan Graphology & Fengshui.
Klinik Bisnis

Saat pertama saya membuka konsultasi bisnis dengan judul "Klinik Bisnis" dengan teknik GRAFOLOGI & FENG SHUI, banyak teman-teman yang meragukan teknik ini sampai pada akhirnya testomoni dari para klien sendirilah yang bisa menepis keraguan dari teman-teman ini.

Sebagai seorang yang terbiasa berkutat dengan komunitas seniman, maka sindiran-sindiran teman-teman saya abaikan, biarkan saja, toh saya tidak butuh penilaian dari teman-teman ... yang saya butuhkan adalah penilaian dari klien-klien saya. Terlebih di bidang ini pun saya tidak secara instan memahaminya, melainkan telah belasan tahun menekuninya.

Apakah setelah REVIEW logo bisnisnya selama 3 bulan berjalan sudah menampakkan hasil?

Bahwa sejatinya teknik yang saya gunakan adalah teknik LOGIC & FEEL yang saya balut dengan pengetahuan dan pengalaman saya tentang grafologi dan feng shui. Teknik ini mendasarkan pola pikir kita atas hukum KETERATURAN dan HARMONISASI semua unsur atau komponen di alam semesta. Kedua hal ini adalah esensi dari apa yang dicari orang selama ini, sementara apa yang disebut hoki adalah efek dari keteraturan dan harmonisasi tersebut.

Apa diukur pun adalah hal yang paling mendasar (fundamental) dari sebuah bisnis, yaitu logo bisnis, yang tanpa disadari adalah sebenarnya "karakter dan jiwa" dari bisnis tersebut. Terlihat sederhana, namun jika didalami dan dipahami adalah apa yang terlihat dari loko tersebut adalah simbol-simbol karakter dan potensi dari bisnis tersebut, yang itulah yang terbaca oleh seorang grapholog, sama seperti ketika dia membaca sebuah tanda tangan.

Jika tanda tangan menggambarkan karakter dan potensi serta minat dari individu, maka logo menggabarkan karakter dan pontesi dari sebuah perusahaan. Mengapa harus ada feng shui?Feng shui adalah ilmu memahami teknik keteraturan dan harmonisasi semua unsur, yang telah teruji ribuan tahun. Bukan tahayul, karena ada banyak teknik di feng shui yang bisa dipelajari secara logik dan itulah yang saya ambil sebagai formulasi analisa saya.

Logic & Feel, mungkin ini lebih tepat menggambarkan teknik yang saya pergunakan tersebut. Logic karena grafologi dan feng shui juga didasarkan oleh riset yang bertahun-tahun, saya mempelajarinya lebih dari 10 tahun. Feel lebih kearah bagaimana pengalaman-pengalaman analisa ini telah membangun sebuah formulasi atau sistem rasa dan insting yang menuntun fakta-fakta yang kepada kencenderungan-kecenderungan tertentu.

Asyik, itulah apa yang saya rasakan ketika harus bertatap muka dengan klien dan berdiskusi mengenai permasalahan perusahaan yang mereka hadapi. Seolah kita ikut terlarut dalam permasalahan tersebut dan harus berenang keluar untuk tetap hidup dan survive dari formulasi sistem escape yang telah kita pahami dengan dasar graphology dan feng shui. (GM)

2 komentar:

  1. Subhanalloh .mantap sekali pak , semoga makin bermanfaat. Kapan kapan saya juga mau konsultasi logo usaha Bumerang saya ahhh :)

    BalasHapus