Laman

  • Home

Rabu, 20 Februari 2019

Krenova 2019 Segera Digelar, Para Inventor dan Inovator Jateng Segera Bersiap.

Aries Setyarto, Ssos, MAP (Kasubdit Material Maju dan Bahan Baku, Direktorat Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi, Kemenristekdikti.
Hari Rabu, 20 Februari 2019 bertempat di BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah, Bidang Kelitbangan Iptekin menggelar Sosialisasi Lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (Krenova) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Bappeda Jawa Tengah dan diawali dengan paparan materi dukungan program-program Kemendikti untuk percepatan kemersialisasi para inventor/inovator dari Aries Setyarto, Kasubdit Material Maju dan Bahan Baku, Direktorat Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi, Kemeristekdikti.

Sosialisasi Krenova 2019 dihadiri BAPPEDA dari Kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah dan Kadin Jateng.
Kegiatan sosialisasi ini menghadirkan wakil-wakil Bappeda seluruh kabupaten dan kota di Jawa Tengah dan Kadin Jawa Tengah sebagai payung mitra komersialiasi hasil Krenova Jawa Tengah. Sosialisasi Krenova disampaikan langsung oleh Tri Yuni Atmojo, Kepala Bidang Kelitbangan Iptekin Bappeda Provinsi Jawa Tengah, didukung nara sumber lain yang mewakili team juri Krenova Jawa Tengah, yaitu: Dr Dra Sri Yuwanti dan Mustafa, ST, MM, M Kom.

Saya sendiri pada acara ini mendapatkan tugas sebagai moderator, sekaligus mewakili team juri Krenova 2019 mendatang.

Kegiatan ini memantabkan keberlangsungan kegiatan Krenova dari tahun ke tahun untuk menggali kreativitas dan inovasi dari masyarakat Jawa Tengah, yang sejauh ini cukup mampu berbicara banyak di lingkup nasional. Bahkan kegiatan krenova ini telah mewabah ke pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Tengah.

Kegiatan ini akan mulai efektif sejak bulan Maret sd Mei 2019 dengan pengumuman pemenang pada bulan Juni 2019. Sukeskan Krenova 2019!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar