Laman

  • Home

Selasa, 13 November 2018

Visual, Bahasa Terbaik Untuk Customer Anda.

Pentingnya Bahasa Visual di Era Digital.

Simple, jelas dan meaningfull adalah konsep pesan dalam media digital saat ini, baik media online maupun media sosial. Pesan-pesan dalam media digital saat ini tidak lagi mengandalkan full text melainkan mengandalkan visual bahkan audio visual.

Saat ini pembaca media digital sudah terbiasa dengan multi tasking dan butuh waktu cepat untuk memahami sebuah pesan promosi sebuah brand. Keberhasilan promosi melalui media digital ditentukan oleh kualitas pesan (visual) dari brand dan nilai-nilai yang tersirat besertanya.

Jika pesan visual kita tidak menarik dan mampu memberikan pemahaman dalam waktu yang sangat singkat, maka upaya promosi kita menjadi kurang hasilnya atau tidak seperti yang kita harapkan.

Pada hari ini di studio masak DiahDidi.Com dilakukan pemotretan produk gula cair GULANAS sebagai materi promosi di dunia maya. Tujuan dengan menggunakan influencer DiahDidi.Com adalah karena follower food blog DiahDidi.Com dan IG @bunda_didi sangat besar dan loyal. Pesan-pesan ini ditujukan kepada konsumen akhir bahwa dalam kegiatan memasaknya DiahDidi.Com menggunakan produk gula dari brand GULANAS.

Berikut beberapa sesi pemotretan produk gula cair GULANAS yang kami lakukan di studio masak DIahDidi.Com:


Produk Gula Aren Cair GULANAS.

Produk Gula Tebu Cair Merk GULANAS.

Produk Gula Tebu Cair GULANAS versi GOLDEN, setara dengan madu.
Selain itu produk baru Sari Tebu GULANAS yang memiliki nilai tambah bisa menurunkan gula darah juga tidak luput dalam pemotretan hari ini, karena produk ini menjadi produk yang sangat diminati saat ini. Selain praktis dan alami produk ini memang sesuai dengan kebutuhan padar penderita diabetes karena bisa membantu mengendalikan kadar gula darah penderita diabetes.

Sari Tebu GULANAS, minuman segar untuk penderita diabetes.

Cukup 1 botol 250ml Sari Tebu sehari, anda bisa mengendalikan gula darah anda.
Dengan tulisan ini semoga teman-teman UMKM juga paham bahwa kami pun terlibat langsung dalam proses promosi produk-produk UMKM di Jawa Tengah agar promosi tersebut menjadi lebih masih dan terarah. Sukses!