Laman

  • Home

Kamis, 01 November 2018

LGI Sugar, Tujuan Gula Sehat Untuk Semua Orang.

LGI Sugar, Tujuan Gula Sehat Untuk Semua Orang.
Setiap bisnis diawali dari mimpi, dan hal serupa juga berlaku untuk GULANAS. Mimpi awal konsep gula cair adalah untuk mewujudkan swasemdada gula nasional, tetapi dengan segala pengetahuan tentang gula sehat saat ini menjadikan mimpi GULANAS lebih spesifik, yaitu menghasilkan gula yang sehat untuk semua orang.

Konsep alami sebagai yang tetap mempertahankan unsur alami gula akan terus dipertahankan, dan konsep low glycemic index adalah perkembangannya. Jika produk-produk awal GULANAS adalah gula yang sehat yang tidak memicu gula darah, maka produk pengembangannya adalah produk gula yang justru menurunkan kadar gula darah.

Konsep ini tidak baru, karena di berbagai negara maju telah mulai menggunakannya karena issue kesehatan yang mulai ketat, namun di Indonesia hal in tergolong baru dan masyarakat bahkan belum menyadarinya. Banyaknya penderita diabetis di Indonesia (terbesar ke-4 dunia), telah memotivasi GULANAS untuk mengembangkan konsep gula LGI setelah sebelumnya melakukan riset selama beberapa tahun.

Konsep ini bukanlah suatu hal yang kebetulan karena memang telah dipersiapkan sebelumnya. Tahapan-tahapan membangun brand gula sehat setahap demi setahap telah dilalui, dimulai dengan produk gula tebu cair dan gula aren cair dengan glikemik index yang lebih rendah dari konvensional karena masih mempertahankan unsur-unsur alami gula dalam kandungannya dan akan disusul dengan gula yang benar-benar bisa menurunkan gula darah, sehingga sangat membantu masyarakat untuk mengusir momok bahwa gula adalah penyebab diabetis yang mengakibatkan banyak kematian.




 
Sekilas memang GULANAS terlihat sebagai perusahaan yang sangat besar, namun sebenarnya GULANAS adalah perusahaan skala UMKM yang memiliki cita-cita yang besar untuk Indonesia, yang masih membutuhkan kemitraan dengan para investor untuk mewujudkan cita-cita besar tersebut.

Kami membutuhkan mitra yang benar-benar paham dengan cita-cita besar tersebut, yang tidak hanya berfikir bisnis adalaha sekedar mengenai uang dan keuntungan finansial. Keutungan sosial sebenar berimbas cukup luas bagi pengembangan bisnis selanjutnya.

Saat ini produk gula LGI (Low Glycemic Index) tengah menjalani pengujian-pengujian akhir di laboratorium untuk membutuktikan LGI-nya, dan dalam waktu yang tidak lama lagi akan segera beredar di pasaran sebagai bakti GULANAS kepada bangsa ini. Salam untuk Indonesia sehat, sukses!