Laman

  • Home

Senin, 08 Oktober 2018

Garlic Powder, Komoditi Ekspor Yang Menjanjikan.

Garlic Powder, Bawang Putih Bubuk.
Ketika bicara ekspor, justru produk-produk yang simple seperti rempah bubuk sangat diminati. Salah satu binaan kami, PT Petropack Agro Industries, memproduksi berbagai produk rempah bubuk seperti kunyit bubuk, lada hitam bubuk dan bawang putih bubuk. Produk bumbu dasar ini sangat diminati untuk ekspor dan kebutuhan industri lainnya.

Potensi dari binaan kami ini terus kami kembangkan agar bisa segera ekspor karena produk yang mereka hasilkan sepenuhnya sudah memenuhi standard ekspor. Bahkan peralatan produksinya pun sudah standard Jepang. 

Selama ini produk rempah bubuk telah sangat akrab dengan cooking video DiahDidi.Com hanya saja saat itu perusahaan belum full commercial sehingga belum berani promosi secara besar-besaran. Bahkan bisa kami katakan bahwa produk dari Petropack Agro ini memiliki kualitas yang di atas rata-rata produk yang ada di pasaran, dan harganya pun tidak terlalu mahal bahkan mampu bersaing dengan produk skala UMKM. 

DiahDidi.Com - IG @bunda_didi
Produk garlic powder dari Petropack Agro ini dipasarkan dengan harga yang sangat bersaing dan memang ditargetkan untuk pasar industri dan ekspor. Produsen tepung berbumbu yang ada saat ini bisa menggunakan produk ini sebagai bumbu alami produknya.Pembelian minimal yang bisa dilayani oleh perusahaan ini adalah 2 carton, 1 carton berisi 5 x 1 kg.

Saat ini kami terus mengembangkan produk-produk rempah-rempah bubuk lainnya di perusahaan ini dengan tujuan untuk membidik pasar ekspor dan industri. Fasiltias produksi yang mereka miliki sangat memungkinkan untuk kapasitas produksi yang besar, dari fasilitas freeze dry, milling dan extruder yang mereka miliki sangat memungkinkan untuk memproduksi berbagai produk berkualias tinggi berbasis hasil agro Indonesia.

Bahkan mereka pun saip melakukan maklon (jasa produksi) bagi para eksportir maupun Industri yang membutuhkan jasa freeze dry dan extruder untuk menghasilkan ekstrak dan kaldu bubuk.