Laman

  • Home

Rabu, 15 Agustus 2018

Pemenang UKM Pangan Award Jateng 2018.

Pemenang UKM Pangan Award Jateng 2018.
Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2018 ini gelaran UKM Pangan Award juga memilih pemenang tingkat propinsi meskipun tetap juga akan diseleksi secara nasional oleh Kementrian Perdagangan RI. Penghargaan pemenang UKM Pangan Award Jateng 2018 berlangsung pada hari Rabum 15 Agustus 2018 di Gedung Dispra di Jl Pahlawan No 8 Semarang.

Penyerahan penghargaan kepada para pemenang UKM Pangan Award Jateng ini dilakukan langsung oleh Kepala DInas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Tengah, MUHAMMAD ARIF SAMBODO, SE, M.Si. Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan penghargaan untuk eksportir tangguh dan pasar rakyat Jawa Tengah.

Berikut adalah daftar pemenang UKM Pangan Award Jateng 2018:

Daftar Pemenang UKM Pangan Award Jateng 2018.
Ada 3 kategori pemenang dalam penghargaan UKM Pangan Award ini, yaitu: Katengori Minuman, Kategori Camilan dan Kategori Bumbu (Siap Saji). Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Semarang pada tahun ini meloloskan masing-masing 2 pemenang, sementara Kabupaten Wonosobo, Kota Semarang, Kabupaten Brebes, Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Magelang masing-masing diwakili 1 pemenang.

Diharapkan para pemenang di propinsi Jawa Tengah ini mampu menjadi juara di tingkat nasional yang rencananya diselenggarakan pada bulan Oktober 2018 di Kementrian Perdagangan di Jakarta. Dalam rangka memberikan appresiasi kepada para pemenang UKM Pangan Award Jateng 2018 ini, kami dari RumahUMKM.Net akan menyerahkan daftar pemenang ini kepada relasi retail modern kami untuk pertimbangan penawaran menjadi vendor mereka.