RumahUMKM.Net Siap Jadi Media Publikasi CSR.

RumahUMKM.Net Siap Jadi Media Publikasi CSR.
Kegiatan CSR perusahaan BUMN dan perusahaan besar kadang kurang masif dalam promosi dan publikasinya sehingga banyak pihak yang seharusnya menjadi audience justru tidak terjangkau oleh publikasinya. Untuk kegiatan CSR yang terkait dengan pembinaan UMKM, RumahUMKM.Net siap menjadi media publikasi dan promosi bagi perusahaan BUMN dan perusahaan besar lainnya agar informasi kegiatan mereka menjangkau audience yang seharusnya.

Kami pun siap dilibatkan dalam membangun jaringan supply dan pemasaran bagi UMKM, karena dalam rutinitas pembinaan kami jaringan ini secara otomatis terbentuk oleh kegiatan-kegiatan kami.

UMKM binaan kami butuh informasi kegiatan-kegiatan CSR dari perusahaan-perusahaan besar, dan informasi ini akan sangat bermanfaat sebagai referensi dalam usaha mereka. Dalam perjalanan roadshow ke berbagai kota dan kabupaten dalam kaitannya dengan ajang UKM Pangan Award, sebagian besar dari mereka belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan pembinaan dari CSR perusahaan-perusahaan besar sementara mereka adalah UMKM-UMKM yang sangat potensial di daerahnya.

Pembinaan UMKM yang tepat audiece, terukur dan terbukti hasilnya merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dari setiap kegiatan CSR di bidang pembinaan UMKM. Bahkan kami sering melihat adalah bantuan modal usaha dengan bunga sangat ringan yang sebenarnya bisa dimanfaatkan oleh UMKM-UMKM yang potensial.

Dengan menjadi media publikasi kegiatan CSR, kami berharap bahwa kesenjangan informasi yang sering terjadi saat ini bisa diminimalisir. Audience RumahUMKM.Net yang memiliki potensi untuk berkembang bisa mendapatkan akses informasi kegiatan CSR dari suatu perusahaan, dan perusahaan tersebut bisa mendapatkan binaan yang mampu memberikan track record pembinaan yang baik. Selain itu RumahUMKM.Net juga akan membantu menyiapkan jaringan pemasaran bagi produk-produk UMKM binaan yang telah terukur dan terbukti sudah siap dipasarkan. 






Komentar