Laman

  • Home

Selasa, 08 Mei 2018

Brand Adventure, Mengeksplorasi Brand Lokal Yang Bisa Setara Brand Global.

Brand Adventure, Eksplorasi Brand Lokal GULANAS.

Mendapatkan kesempatan syuting dan berdialog dengan Mas Arto Soebiantoro pastilah sebuah kesempatan yang luar biasa bagi GULANAS oleh sebab itu ketika hari Selasa ini Mas Arto kontak kami untuk bisa support kegiatan syuting Brand Adventure maka kesempatan ini tidak kami sia-siakan. Banyak brand lokal yang memiliki peluang tumbuh besar dan setara dengan brand besar, dan inilah petualangan Mas Arto Soebiantoro, CEO dari Gambaran Brand, dalam mengekplorasi brand-brand lokal di Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Acara yang dikemas sangat kasual ini justru memberikan kedekatan antara pemilik brand dengan seorang specialist brand seperti Mas Arto Soebiantoro ini. Berdialog langsung, dan mendapatkan kesempatan masuk ke dalam jaringan brand yang telah dibangun oleh Gambaran Brand.

Rumah UMKM sendiri nantinya akan menjadi mitra Gambaran Brand dalam mengekplorasi brand-brand lokal di Jawa Tengah untuk kami kembangkan menjadi brand-brand besar. Pastinya bukan pekerjaaan yang mudah, namun kami juga tidak sendirian sehingga beban berat ini bisa terbagi dalam kolaborasi.

Dialog mengenai brand GULANAS dengan Mas Arto Soebiantoro.

Kami siap berkolaborasi, beban terasa menjadi lebih ringan.

GULANAS mendapatkan kesempatan besar untuk ambil bagian dalam kegiatan Brand Adventure.
Semangat dan patriotisme dari Mas Arto Soebiantoro untuk terus mengangkat brand-brand lokal untuk bersaing dengan brand-brand global merupakan nilai yang patut kami pelajari, karena untuk membangun kecintaan terhadap produk dalam negeri kita perlu melakukan aksi yang nyata sebagaimana yang dilakukan oleh Brand Adventure ini. Cinta produk Indonesia seharusnya bukan sekedar slogan yang akan terus didengungkan oleh semua orang melainkan ada upaya yang nyata dalam mempromosikan brand-brand tersebut dalam kegiatan seperti brand adventure ini.

Masih banyak brand UMKM yang bisa kami eksplorasi dan layak bersanding dengan brand-brand global di Jawa Tengah, mulai dari SPEDAGI, RADIO MAGNO, SAPU UPCYCLE, NUANZA PORCELEN dan lain sebagainya. Mereka berhak untuk bersanding dengan brand-brand besar karena kualitas dan inovasi mereka yang sudah mendunia tetapi brand mereka belum tergarap oleh seorang ahli brand seperti Mas Arto Soebiantoro.

Tunggu tanggal mainnya, Jawa Tengah pasti akan menggebrak dengan munculnya brand-brand lokal yang berkelas dunia. Sukses!