Laman

  • Home

Selasa, 03 April 2018

Exhibition Kit? Desain Interior? Kami Sudah Bermitra Dengan KAK STUDIO.

Desain Booth Furniture.
Jika beberapa waktu lalu kami disibukkan dengan mencarikan mitra desain dan produksi kemasan bagi rekan-rekan UMKM, maka kali ini kami disibukkan dengan hal yang se-level lebih tinggi, yaitu: desain exhibiion kit!

Senang pastinya,  mendapatkan tantangan ini dari teman-teman UMKM yang sudah mulai menyadari bahwa mereka harus tampil all out ketika mendapatkan kesempatan atau fasilitas pameran dari pemerintah. Jika selama ini teman-teman UMKM sering tampil "seadanya" maka, dengan munculnya kesadaran bahwa pameran merupakan kesempatan emas bagi UMKM dalam menarik perhatian banyak orang (pengunjung). 

Beberapa dari UMKM sudah mulai bertanya kepada kami seperti apa booh yang menarik bagi pengunjung dan seperti apa booth yang efektif dan efisien dengan penataan yang cantik. Bagi kami, hal ini sudah cukup luar biasa jika mereka sudah mulai terbuka pemahamannya terhadap promosi. Naik setingkat !

Menggandeng mitra, itulah yang kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan ini. Yang lebih tahu perilaku pasar jaman sekarang adalah generasi yang lebih muda dari kami, oleh sebab itu kami mencari mitra rekan-rekan komunitas arsitek Semarang yang kami sebut KAK Studio, yang digawangi oleh Mbak Aretha Nury Okkyana atau yang akrab dipanggil Mbak Oky. 

Saat bertemu dengan, Mbak Oky menyodorkan beberapa desain yang telah dikerjakannya. Melihat kemampuan teman-teman arsitek di bidang interior desain, maka spontan kami pun menanyakan apakah KAK Studio sanggup memberikan layanan desain dan produksi exhibition kit kepada teman-teman UMKM di Jawa Tengah. Dan team ini siap mendukung program ini.









Team KAK Studio

Sebenarnya team ini bisa memberikan lebih banyak layanan kepada UMKM, namun sementara ini kami fokus kepada desain company profile, dan exhibition kit. Karena menurut pertimbangan kami, hal-hal tersebut sangat penting bagi UMKM.

Namun, jika rekan-rekan UMKM juga membutuhkan layanan desain seperti desain Resto, Cafe, Showroom dan sebagainya maka kami persilahkan untuk konsultasi dengan KAK Studio di markas Rumah UMKM Jl Kawi No. 20 Tegalsari Semarang.

Dengan adanya bala bantuan dari rekan-rekan arsitek ini kami yakin, UMKM Jawa Tengah akan tampil beda dan lebih berkelas lagi. Suskes selalu !