Rumah UMKM, Memanfaatkan Grafologi & Feng Shui Untuk Konsultasi Bisnis

Manfaatkan Grafologi & Feng Shui untuk konsultasi bisnis
Ada yang unik dalam konsultasi bisnis di Rumah UMKM, yaitu selain fokus pada creative solution, terutama creative marketing, juga pemanfaatan grafologi dan feng shui untuk melakukan bedah potensi dan masalah para pelaku usaha. Dan kami yakin bahwa hal ini tidak akan ditemui dalam konsultasi bisnis yang lain.

Konsultasi khusus ini kami lakukan kepada pelaku usaha, bukan hanya UMKM tetapi bisa juga perusahaan besar yang mengharapkan konsep-konsep baru dan kretif dalam memecahkan permasalahan bisnis di perusahaannya. Bedanya konsultasi ini dengan konsultasi bisnis yang selalu kami gelar setiap Selasa dan Jumat, adalah layanan konsultasi khusus ini berbayar sementara yang rutin di hari Selasa dan Jumat adalah gratis untuk UMKM.

Mengapa kami memanfaatkan grafologi dan feng shui, semua adalah karena kami membutuhkan data yang lebih lengkap dan "jujur" dari klien kami yang mungkin tidak bisa kami dapatkan hanya dengan sekedar wawancara. Di samping cukup kuat sebagai daya tarik, grafologi dan feng shui mampu mengeksplorasi potensi dan permasalahan yang dihadapi oleh pelaku usaha bahkan pada hal-hal yang selama ini tidak disampaikan kepada konsultan.

Yang paling spesial dalam grafologi dan feng shui untuk bisnis ini adalah pembacaan LOGO perusahaan untuk memahami potensi, karakter, permasalahan dan juga solusinya. Hanya dari logo, kami bisa melihat banyak kenyataaan yang terjadi dalam perusahaan klien. Komunikasi 2 arah memberikan peluang penajaman hasil analisa grafologi dan feng shui terhadap logo. Untuk mendukung pembacaan logo sudah pasti grafologi dasar berupa pembacaan tanda tangan para pemilik usaha pasti juga kami lakukan. Untuk unsur feng shui data-data yang butuhkan cukup tanggal lahir perusahaan dan tanggal lahir para pemilik persuahaan. Dalam feng shui ini kami akan terbantu dengan kecenderungan warna, bentuk dan komposisi logo tersebut.

Solusi Kreatif di Bidang Pemasaran

Pemahaman esensi pemasaran dan pengalaman di bidang pemasaran selama beberapa tahun memberikan bekal kepada kami untuk memberikan pemecahan masalah pemasaran, promosi  dan branding yang lebih kreatif atau bahkan belum terpikirkan sebelumnya oleh klien. Dalam hal ini informasi tentang visi, segmentasi, targeting dan positioning merupakan hal yang perlu kami bedah bersama bersama klien.

Kadang pemahaman esensi mengenai visi, segmentasi, targeting dan terutama positioning yang kurang menyebabkan beberapa strategi pemasaran meleset dari yan seharusnya. Dan kami akan membantu klien untuk bersama-sama membedah konsep bisnisnya sebelum kami berani memberikan alternatif-alternatif solusi kreatif kami.

Konsep bisnis yang sesuai denga kondisi pasar terkini dan perkembangan teknologi merupakan kekuatan dalam memenangkan persaingan bisnis. Tidak harus menciptakan trend baru, tetapi cukup dengan klien memiliki hal unik dalam persaingan dengan para competitor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan khusus dari kami ini, pembaca bisa kontak alamat email dan nomor WA yang ada di website ini. Sukses selalu !








 

Komentar