Laman

  • Home

Jumat, 23 Februari 2018

Rumah UMKM, Mitra Sourcing Perusahaan Asing

Rumah UMKM, mitra sourcing perusahaan asing yagn membutuhkan produk UMKM.
Harus berkembang, tidak hanya UMKMnya saja yang harus berkembang tetapi Rumah UMKM juga harus ikut berkembang. Terkait hal ini Rumah UMKM terus berupaya menjadi mitra semua pihak, baik mitra produsen maupun mitra buyer, baik dalam negeri maupun luar negeri. Semua ini dimaksudkan agar layanan kepada teman-teman UMKM masih bisa terus tersedia karena selama ini Rumah UMKM belum menggandeng sponsor untuk kegiatan ini.

Kegiatan-kegiatan Rumah UMKM masih murni kami biayai sendiri dan untuk bisa terus berkembang kami pun meningkatkan layanan kami secara profesional kepada para buyer atau importer di luar negeri ketika mereka ingin melakukan sourcing produk dari Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Di sisi lain kami pun menyediakan layanan promosi dan pemasaran produk Jawa Tengah ke luar negeri karena kami pun memiliki jaringan pemasaran yang cukup luas di luar negeri.






Produk-produk UMKM yang telah kami seleksi dan telah kami bina pemasarannya akan menjadi data base produk kami yang selanjutnya kami tuangkan dalam trade list yang akan kami pasarkan kepada buyer-buyer di luar negeri.

Sebenarnya kami lebih fokus kepada bagaimana kami menggandeng buyer-buyer di luar negeri agar mereka terfasilitasi dalam melakukan sourcing produk-produk Indonesia, terutama produk Jawa Tengah baik produk dari UMKM maupun UMB. Tidak menutup kemungkinan juga, jika ada perusahaan besar di dalam negeri yang membutuhkan jasa kami dalam sourcing produk UMKM, kami bisa layani.

Saat ini database produk-produk Jawa Tengah yagn sudah siap ekspor telah lebih dari cukup untuk kami promosikan ke luar negeri, terutama pasar-pasar non tradisional. Berbagai kemitraan yang telah kami miliki juga sudah sangat mencukupi untuk memberikan fasilitasi dalam perdagangan ekspor.

Kami berharap pengembangan layanan kami bisa sangat membantu pemasaran produk-produk UMKM di Jawa Tengah, karena di sini kami bertindak sebagai wakil daripada buyer di luar negeri.