Laman

  • Home

Senin, 26 Februari 2018

D2C, Peluang Entrepreneurship Dari Sewu Segar Kepada Masyarakat

Image result for sewu segar nusantara
SUN PRIDE, berbagi peluang entrepreneurship dengan masyarakat.
PT Sewu Segar Nusantara atau yang lebih dikenal dengan produk buah-buahan segarnya yang bermerk SUN PRIDE, telah berdiri sejak 1995 dan merupakan perusahaan di bawah Grup Gunung Sewu Kencana. 

Memiliki lahan budidaya sendiri di Lampung (Nusantara Tropical Farm - NTF) dan di Blitar (Nusantara Segar Abadi - NSA) yang memberikan kontribusi 80% supply ditambah 10% buah lokal dan 10% impor, SSN merupakan distributor buah segar terbesar di Indonesia.

SSN sendiri memiliki 7 cabang di Indonesia yaitu: Lampung, Balikpapan, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogya, Surabaya dan Bali untuk mendukung distribusi buah yang membutuhkan kecepatan kirim dan fasilitas penyimpanan.

Image result for sewu segar nusantara
Produk Buah SSN
Ketika beberapa waktu lalu team SSN yang diwakili oleh SSN Semarang berkunjung ke Rumah UMKM dan menyampaikan sebuah program D2C (Direct to Customer) yang memberikan peluang entrepreneurship kepada masyakarat berupa outlet penjualan eksklusif produk SSN, maka kami dengan sendang hati memberikan dukungan kepada program tersebut.

Semakin sempitnya peluang kerja saat ini, peluang yang ditawarkan oleh SSN kepada masyarakat merupakan berita baik untuk dunia entrepreneurship. 

Awareness masyarakat atas kesehatan merupakan peluang yang ditangkap dalam program D2C. Konsumsi buah yang semakin meningkat di masyarakat merupakan motivasi yang besar bagi para mitra D2C. 


Kunjungan SSN Cabang Semarang ke Rumah UMKM

Dalam program ini, mitra D2C juga akan mendapatkan pelatihan terlebih dahulu dari SSN sebelum melakukan penjualan produk SSN. Bagaimana mereka mengenal pasar dengan baik dan kreativitas dalam penjualan akan menjadi penekanan dalam pelatihan.

Pasar seperti perkantoran, rumah sakit dan apartemen merupakan pasar-pasar yang sangat prospektif. 

Berikut adalah penjelasan singkat mengenai program D2C yang ditawarkan oleh SSN kepada masyarakat.















Pihak-pihak yang berminat dengan program ini bisa berkomunikasi langsung dengan SSN atau melalui Rumah UMKM.