Laman

  • Home

Selasa, 21 November 2017

Deliveree, Satu Lagi Bala Bantuan Untuk UMKM Hadir !

Mitra Delivery bagi UMKM
Tugas berbagi informasi memang harus selalu update perkembangan terkini dalam bisnis di Indonesia. Informasi penting bagi UMKM harus kami upayakan bisa hadir secepatnya, sebagaimana informasi mengenai revolusi trasportasi saat ini. Setelah hadirnya gojek, grab dan uber maka di bidang kurir dan ekspedisi saat ini pun telah hadir Deliveree.
 
Belum masuk Jawa Tengah, masih di Jabodetabek da Bandung, namun secepatnya Jawa Tengah pasti akan terjamah. Oleh sebab itu informasi ini kami hadirkan terlebih dahulu agar terjadi percepatan permintaan di Jawa Tengah untuk hadirnya sistem trasportasi yang murah dan cepat yang bisa membantu efisiensi dan produktivitas UMKM sehingga mampu menambah daya saing bisnis.
 
Armada Delvieree bisa mengirim kargo dari kedua area ini ke seluruh Pulau Jawa (namun belum tersedia untuk rute sebaliknya - penjemputan kargo dari Jawa ke Jabodetabek / Bandung). Deliveree telah menghubungkan lebih dari 5.000 armada Ekonomi, Van, Pickup, dan beragam Truk dengan harga paling kompetitif di pasaran, di wilayah JABODETABEK. Rata-rata, klien Deliveree dapat menghemat biaya logistik kargo hingga 30-40%.

Berikut kami lampirkan brosur yang telah dirancang untuk pelanggan dengan kebutuhan bisnis, seperti layanan pengembalian surat jalan (Proof of Delivery/POD) dan layanan bayar ditempat (Cash on Delivery/COD).
 

 


 
Kemudahan pemesanan melalui applikasi di smartphone memang sudah menjadi keharusan dalam pemasaran jasa saat ini, sehingga pelaku UMKM menjadi sangat terbantu karena semuanya sudah on-hand. Applikasi Deliveree ini pun bisa dengan mudah didownload di smartphone anda.
 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pelaku UMKM, terutama yang berdomisili di Jakarta dan Bandung. Dan semoga secepatnya Deliveree bisa hadir di Jawa Tengah.