Laman

  • Home

Senin, 31 Juli 2017

Pinjaman Tanpa Agunan ? Ternyata Ada, Investree.

InvesTree Jawa Tengah
Selalu memberikan alternatif solusi merupakan tugas kami kepada para pelaku UMKM, sebagaimana kami memberikan alternatif solusi pembiayaan atau lebih tepatnya pinjaman kepada UMKM. Jika agunan selalu menjadi masalah bagi UMKM, maka kali ini kami telah menemukan mitra kerja yang mampu memberikan pinjaman jangka pendek tanpa agunan dan proses yang sangat cepat, dengan dasar invoice.

Apabila ada teman-teman pelaku UMKM yang menjadi supplier atau vendor perusahaan-perusahaan pasar modern skala nasional atau perusahaan pemerintah atau perusahaan yang sudah listed, maka mereka berpeluang untuk mendapatkan pinjaman dengan sistem peer to peer lending (pinjaman dari teman).

Seharian ini kami bersama dengan Mas Fauzi, VP Sales Investree untuk Jawa Tengah, membahas peluang pemanfaatan pinjaman sistem ini untuk UMKM di Impala Space, Kota Lama Semarang. Mas Oji, begitu beliau disapa, berharap banyak UMKM yang berminat untuk memanfaatkan pembiayaan dengan sistem yang modern ini ketika banyak UMKM tidak bisa mengakses pembiayaan dari perbankan.

Achmad Fauzi, VP Sales Investree
Untuk menyakinkan para UMKM, Investree ini sudah terdaftar di OJK dan oleh Bank Indonesia, Investree merupakan sebuah solusi yang baru dalam financial technologi yang menang sedang digalakkan di Indonesia. Pergerakan investree akan selalu diawasi oleh OJK sehingga para pelaku UMKM dan juga pihak yang memberikan pinjaman bisa lebih lega dalam mempercayai perusahaan ini.

Meskipun masih awal beroperasi Investree telah memutar modal sebesar Rp 200 Milyar kepada para peminjam di seluruh Indonesia, dan target ini akan terus ditingkatkan untuk tahun berikutnya.

Untuk lebih jelas mengenal perusahaan ini, berikut adalah profile Investree:
 


































Semoga informasi ini bisa memberikan banyak pilihan kepada para pelaku UMKM untuk terus mengembangkan usahanya. Jika masalah agunan dan proses pencairan pinjaman yang lama masih menjadi keraguan bagi para UMKM, maka cobalah mengenal Investree lebih jauh untuk menyelesaikan masalah permodalan usaha anda.