Laman

  • Home

Minggu, 19 Februari 2017

Berita Dari Den Haag : Peresmian Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor Cabang Eropa



Peresmian Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor Cabang Eropa
Sekitar 100 undangan telah memadati Aula Nusantara KBRI Den Haag pada Minggu pagi tanggal 19 Februari 2017. Mereka hadir untuk menghadiri peresmian pendirian Pondok Modern Darussalam Gontor Cabang Eropa. Peresmian ini ditandai dengan pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Eropa periode 2017-2019 yang berjumlah 16 orang.



Dalam acara dimaksud hadir Duta Besar RI untuk Kerajaan Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja, Duta Besar RI untuk Azerbaijan Husnan Bey Fananie, Ketua IKPM Gontor Ponorogo KH Hasan Abdullah Sahal, para anggota IKPM Eropa, tamu undangan dan masyarakat Muslim Indonesia di Belanda dan negara-negara Eropa sekitarnya.

Acara peresmian ini dimeriahkan dengan Grup Qasidah PCI NU Belanda. Selain itu juga ada pembacaan ayat suci Al Quran dari Ustad Mizar Ahmad, ceramah dan doa.

Duta Besar I Gusti Agung Wesaka Puja dan Duta Besar Husnan Bey Fananie juga memberikan kata sambutan dalam acara dimaksud yang intinya menyampaikan kesuksesan kepada IKPM Gontor cabang Eropa dalam menjalankan tugas dan misinya di Eropa. Diharapkan IKPM Gontor Cabang Eropa dapat memperlihatkan kemajemukan dan kerukunan umat beragama di Indonesia kepada masyarakat Eropa.

Acara ini ditutup dengan makan siang dan ramah tamah seluruh undangan yang hadir.