Laman

  • Home

Kamis, 12 Januari 2017

Roni Fiber Siap Supply Gerobak Fiber

Muh Heroni (Roni), Pemilik Roni Fiber

Berawal dari menjadi supplier kami untuk produk artificial camouflagued tower (tower pohon) di sekitar tahun 2007, saat ini Mas Roni telah mengembangkan usahanya ke produk accessoeries otomotif dan wahana kolam renang.  Menekuni produksi fiber selama bertahun-tahun memberikan pembelajaran yang mendalam dalam berbagai produk fiber sampai pada akhirnya kami dipertemukan kembali untuk membina UMKM ini.

Roni FIber sendiri berlokasi di Boyolali, dan telah mengerjakan berbagai proyek fiber di seluruh Indonesia meskipun skalanya masih UMKM dengan karyawan sekitar 20 orang. Kemampuannya dalam membuat produk fiber sudah sangat memadai untuk memberikan support kepada industri maupun sesama UMKM yang membutuhkan produk-produk dari fiber.

Melihat maraknya perkembangan CAFE MOBILE dan WARUNG MOBILE maka kami meminta kepada Mas Roni untuk sedikit memberikan fokus untuk melayani para pelaku UMKM yang membutuhkan gerobak atau warung berjalan (mobile) dari bahan fiber, yang selama ini banyak UMKM menggunakan bahan kayu, besi dan aluminium. Produk dari fiber ini jauh lebih fleksibel dan lebih modern untuk dikembangkan, sebagaimana produk-produk di bawah ini:

Warung Berjalan Produksi Roni Fiber

Gerobak Fiber

Gerobak Fiber

Gerobak Fiber
Tuntutan persaingan dan penampilan desain warung yang menarik bagi konsumen memang sudah menjadi hal yang wajib dipertimbangkan oleh UMKM. Bukan sekedar warung, atau cafe berjalan melain sebagai sarana promosi dan branding yang efektif dalam memikat perhatian konsumen.


Outlet Yang Menarik Akan Menjadi Perhatian Konsumen

Tidak hanya sekedar penampilan kemasan produk yang penting, tetapi outlet penjualan pun diperlu ditata dan didesain semenarik mungkin untuk memikat konsumen, sebagaimana berbagai desain warung di bawah ini:

Image result for fiberglass mobile shop
Warung dari bahan fiber
Image result for fiberglass mobile shop
Warung dari bahan fiber

Dan masih banyak lagi desain yang bisa dibuat dari bahan fiber. Konsep-konsep desain warung modern memang sudah menjadi tuntutan pasar saat ini, disamping tuntutan estetika untuk deerah perkotaan.

Dengan pengalaman dan keahliannya dalam memproduksi fiberglass, Roni Fiber siap memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM yang membutuhkan mobile outlet dengan bahan fiber yang mungkin saat ini belum banyak disadari oleh para pelaku UMKM yang masih berkutat dengan bahan kayu dan logam.