Laman

  • Home

Rabu, 21 Desember 2016

Cafe Susu Milky Cowboy Ingin Ekspansi Dengan Cara Kemitraan

Outlet Cafe Susu MILKY COWBOY Boyolali
Perjalanan pulang dari Klaten pada hari Selasa lalu menyisakan waktu panjang untuk mampir ke Cafe Susu Milky Cowboy milik Mas Wahyudiono (Yudi) di Jl Pahlawan No 40 (Perempatan Lampu Mati) Boyolali. Sambil menikmati fresh milk, es krim dan waffle susu di Cafe ini, kami ngobrol dengan Mas Yudi mengenai rencana pengembangan usahanya.

Pemilik cafe dan pemilik peternakan sapi perah di Boyolali ini memang memberanikan diri membuka cafe susu karena di Boyolali yang dikenal sebagai penghasil susu segar belum ada Cafe Susu, di samping alasan lain karena harga pasok susu segar dari perusahaan disamaratakan antara kualitas bagus dengan kualitas sedang. Karena merasa bahwa margin semakin tipis, maka Mas Yudi membuka Cafe Susu untuk membantu penjualan susu hasil dari peternakannya, disamping sebagian masih supply ke perusahaan-perusahaan susu.

Wahyiono, Pemilik Cafe Susu Milky Cowboy
Merasakan cita rasa minuman yang kental rasa susunya, beberapa pengunjung juga tertarik untuk bermitra dengan Milky Cowboy untuk membuka usaha Cafe Susu di berbagai kota di Jawa Tengah. Peluang ini disikapi dengan cepat oleh Mas Yudi dengan memberikan gambaran sistem kerjasama dan perhitungan biaya usaha yang dibutuhkan. Memang untuk sementara waktu, mitra yang masih dalam lingkup Jawa Tengah yang masih diutamakan mengingat trasportasi susu segar ke luar propinsi masih membutuhkan penanganan khusus.

Susu Coklat dan Eskrim
Menu Cafe Susu pun secara bertahap dikembangkan seperti berbagai es krim dan waffle susu, sebagai teman minum susu. Semuanya serba susu, dan inilah konsep yang ingin dikembangkan oleh pemilik Cafe Susu ini.

Bagaimanapun juga mengkonsumsi susu segar jauh lebih sehat daripada susu kemasan, sehingga ketika Cafe Susu ini bisa berkembang di berbagai kota maka bisa membantu penjualan susu segar dari para peternak sapi perah di Boyolali.

Bagi para pencari peluang usaha, mungkin peluang ini bisa dimanfaatkan sebagai alternatif. Silahkan menghubungi UMKM binaan kami, Mas Wahyudiono (Yudi) di nomor HP 0811 976 446 untuk kemitraan. Semoga sukses !