Laman

  • Home

Selasa, 29 November 2016

Mengintip Penerima Penghargaan Eksportir Tangguh dan UKM Pangan Award Disambut Wakil Gubernur Jawa Tengah

Gathering Eksportir Jawa Tengah 2016
Selasa 29 Nopember 2016 berlangsung di kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Tengah, para penerima penghargaan Eksportir Tangguh Jawa Tengah, Primaniyarta dan UKM Pangan Award 2016 diterima dan disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, karena Gubernur Jawa Tengah berhalangan hadir. Acara yang bertajuk Gathering Eksportir Jawa Tengah 2016 Dalam Rangka Pengembangan Ekspor Non Migas Jawa Tengah ini menghadirkan GM Pelindo Jawa Tengah dan Kepala Bea Cukai Jawa Tengah DIY untuk menyampaikan kesiapan-kesiapan mereka dalam mendukung ekspor Jawa Tengah.

Pemenang UKM Pangan Award berfoto bersama di ruang KaBid Industri Agro dan Hasil Hutan Disperindag Jawa Tengah

Para pemenang UKM Pangan Award berfoto bersama wakil gubernur Jawa Tengah

UMKM harus kompak dan saling bekerjasama

Mbak Uswatun Khasanah berfoto bersama Bu Miatiningsih

Pemenang UKM Pangan Award 2016 berfoto bersama Ibu Miatiningsih
Pada kesempatan ini kami meminta teman-teman pemenang UKM Pangan Award memanfaatkan kesempatan bagus ini untuk memasarkan produk mereka kepada para eksportir Jawa Tengah, setidaknya untuk menyerap peluang ekspor produk-produk pangan. Kami juga memohonkan surat rekomendasi untuk memasok pasar modern kepada Disperindag Jawa Tengah sebagai "penghargaan" kepada para pemenang agar bisa membekali para UMKM pemenang ini memasok pasar modern.
 
Kami juga berharap teman-teman mempersiapkan produk-produk baru untuk UKM Pangan Award tahun 2017 agar Jawa Tengah bisa memperoleh prestasi gemilang lagi. Tentunya bagi UMKM yang belum bisa berprestasi, masih ada peluang di tahun 2017 dan bisa mempersiapkan produknya mulai dari sekarang.