Konsultasi Santai, di Teh Tong Tji Menara Suara Merdeka

Konsultasi Bisnis di Teh Tong Tji Menara Suara Merdeka
Agar teman-teman UMKM tidak ribet dan merasa nyaman ngobrol dengan kami, maka tempat konsultasi kami tidak harus di lantai 9 Annex Menara Suara Merdeka, kami juga sering turun ke Lobby untuk melakukan konsultasi di Teh Tong Tji Lobby Menara Suara Merdeka. Dengan konsultasi seperti ini, suasana menjadi lebih akrab dan bebas.

Sudah beberapa konsultasi bisnis kami gelar di lobby ini, karena kami menyadari bahwa teman-teman UMKM ada yang butuh kelonggaran dan kenyamana dalam melakukan konsultasi dengan kami. Biasa, konsultasi UMKM kami adalah seputar promosi, pemasarang, kemasan dan bagaimana membangun brand produk UMKM.

Dengan banyaknya minat para pelaku UMKM untuk menjadi anggota tercatat Kadin Jateng, maka kami harus memberikan konsekwensi penambahan jadwal konsultasi kami, dan hal ini secara tentatif kami berikan pada hari Rabu selain hari konsultasi yang rutin yaitu hari Selasa dan Jumat.

Kami berharap layanan ini bisa dimanfaatkan oleh teman-teman yang ingin mengembangkan usahanya, tapi jangan lupa ... Jadi anggota Kadin Jateng yaaa. Silahkan email di info@kadinjateng.com.

 


Komentar