Laman

  • Home

Rabu, 30 November 2016

KLINIK HAKI Bagi UMKM Segera Hadir !

Pertemuan Awal Team Kadin Jateng dengan Team Unisbank
Hari Rabu 30 November 2016 bertempat di Ruang Rektor Unisbank, team Kadin Jateng yang terdiri dari team Edu Kadin dan Rumah UMKM (Unit TTIC) diterima oleh Rektor Unisbank (Bapak Hasan Abdul Rozak) dan team untuk membicarakan rencana sinergitas Unisbank dan Kadin Jateng dalam training & workshop dan Klinik HAKI untuk UMKM.

Pembicaraan ini adalah sebagai penjajagan awal untuk kerjasama ini sebelum dimajukan kepada pucuk pimpinan Kadin Jawa Tengah untuk realisasi kerjasama ini.

Sebagaimana kita ketahui bahwa perlindungan hak cipta dan hak intelektual sangat penting dalam masa persaingan yang semakin ketat saat ini. Sementara pemahaman atas hak kekayaan intelektual di kalangan UMKM masih sangat terbatas dan juga kesulitan para pelaku UMKM yang juga kesulitan untuk mengakses training dan klinik HAKI.

Dengan adanya kerjasama KLINIK HAKI ini diharapkan kebutuhan perlindungan hak cipta dan kekayaan intelektual di kalangan UMKM bisa terpenuhi. Klinik ini sudah siap dibuka dalam wkatu dekat dengan lokasi klinik di kampus UNISBANK Mugas Semarang.

Rencananya KLINIK ini akan segera launching pada tanggal 21 Januari 2016 yang akan dibukan oleh Ketua Umum Kadin Jawa Tengah dan Rektor Unisbank di Semarang.

Dan setelahnya, semoga Klinik Bisnis ini bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM yang membutuhkan bimbingan dan konsultasi atas HAKI.