Laman

  • Home

Sabtu, 19 November 2016

Gelato Matteo, Akhirnya Semarang Punya Ice Cream Asli Italia

Gelato Matteo ukuran reguler, karena kami ingin coba semua rasa.
Melintas di Jalan MT Haryono Semarang beberapa hari yang lalu, kami melihat ada sebuah outlet es krim yang bertajuk "Gelato Matteo" dan saya langsung teringat dengan salah satu klien Klinik Konsultasi Bisnis kami yaitu Matteo Bulgarini beberapa tahun yang lalu. Dan kami pun telepon kepada Matteo untuk menyakinkan hal tersebut dan ternyata benar bahwa outlet tersebut memang miliknya yang baru saja buka. Congratulation Matteo, Amico mio !

Foto dokumentasi saat Matteo Bulgarini datang ke Klinik Konsultasi Bisnis Rumah UMKM
Konsep outlet inilah yang dulu pernah diceritakan oleh Matteo saat datang ke Rumah UMKM, dan sekarang direalisasikan oleh Ahli Pembuat Es Krim (Gelato) dari Italia ini. Dan tentunya saya harus mencobanya ... Memang beda dan enak. Inilah contoh keuletan dan konsistensi dari seorang entrepreneur dalam memperjuangkan cita-citanya.

Matteo Bulgarini dan GELATO MATTEO di Semarang
Kami melihat dalam beberapa hari buka, outlet es krim GELATO MATTEO ini sudah cukup ramai dikunjungi oleh konsumen yang penasaran dengan es krim ala Italia ini. Dan saya cukup senang bisa bertemu dengan Matteo hari ini, meskipun terlihat dia lebih kurus dari saat datang ke Klinik Konsultasi Bisnis yang lalu ... HeHeHe.

Ada berbagai varian yang ditawarkan oleh Matteo mungkin sekitar 16 yang sempat kami coba, dan memang beda texture-nya dengan es krim yang ada di Semarang. 

Silahkan pilih mana yang anda suka, semua enak.

Akhirnya para pengunjung kesampaian juga makan es krim dari Italia di Semarang.
Yang ini ukuran reguler, kalo kurang bisa pesan yang lebih besar.

2 rasa untuk 1 cup.
Jika 1 orang 3 cup dengan 2 rasa, berarti 1 orang menikmati 6 rasa.
Usaha kuliner memang selalu ada tempat di hati konsumen, selalu saja menjanjikan sebuah peluang untuk berkembang. Jika setiap hari pengunjung Gelato Matteo bisa seperti hari ini, kami yakin dalam setahun ke depan akan ada outlet Gelato Matteo di lokasi lain di Semarang.

Delizioso !