Laman

  • Home

Selasa, 08 November 2016

CreativePreneur Fest 2016 Resmi Dibuka Hari Ini


Pembukaan Ajang CreativePreneur Fest 2016
Pada hari ini, 8 November 2016, di MG SETOS resmi dibuka gelaran CreativePreneur Fest 2016 yang diselenggarakan oleh kerjasama yang rapi antara berbagai pihak yaitu: UDINUS, Kadin Jawa Tengah dan Pemerintah Kota Semarang dengan dukungan dari TELKOMSEL dan media partner Suara Merdeka Network. Sebuah ajang untuk menelurkan creativepreneur-creative preneur muda di kota Semarang dan Jawa Tengah yang akan mendukung perkembangan industri kreatif di Jawa Tengah.

Pada hari ini, Bapak Eko Nugroho dari Dream Light memberikan motivasi kepada para peserta dan pengunjung yang didominasi para mahasiswa tentang bagaimana prospek bisnis kreatif di masa mendatang. Sebuah peluang dan lahan baru dalam memulai bisnis di masa mendatang.

Kukrit Suryo Wicaksono, Ketua Umum Kadin Jawa Tengah, memberikan sambutan dalam pembukaan CreativePreneur Fest 2016.
Acara yang nantinya menghadirkan tokoh-tokoh penting dalam industri kreatif seperti CEO Dream Light, CEO BliBli.Com, CEO MatahariMall.Com dan beberapa tokoh lain untuk memberikan motivasi kepada kawula muda untuk memulai wira usaha di bidang industri kreatif sekaligus juga ajang seleksi pemenang dari beberapa kandidat yang telah dipilih dalam rangkaian seleksi sebelumnya.

Hadir memberikan sambutan dalam pembukaan ini adalah Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Propinsi Jawa Tengah, Walikota Semarang, Perwakilan Gubernur Jawa Tengah, dan Perwakilan PT Telkomsel. Acara ini juga disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Komunikasi dan Informatika. Acara ini akan berlangsung 2 hari, 8 dan 9 November 2016 setelah rangkaian seleksi sebelumnya.


Pada kesempatan ini pula, Walikota Semarang me-launching SDK (Semarang Digital Kreatif) yang bekerjasama dengan PT Telkomsel yang berlokasi di Jl Mpu Tantular yang memanfaatkan fasilitas dari PT Telkomsel untuk memberikan ruang kepada para creative preneur muda untuk mengembangkan ide dan karyanya di SDK ini.

Sebuah babak baru bagi para CreativePreneur di kota Semarang untuk mengekplorasi kemampuan dan kreativitasnya untuk menjadi seorang techno preneur yang akan mengangkat tinggi kota Semarang.