Laman

  • Home

Selasa, 20 September 2016

Perusahaan Anda Butuh Workshop ? Edu-Kadin Bisa.

Image result for edu kadin
Pelatihan Edu Kadin




Eksistensi pelatihan yang diselenggarakan oleh Kadin Jawa Tengah melalui lembaga EDU KADIN sudah tidak perlu diragukan lagi. Edu Kadin yang telah dirintis beberapa tahun lalu, saat ini sudah menjadi sebuah icon pelatihan usaha di Jawa Tengah.

Bukan hal yang serta merta, melainkan melalui sebuah proses yang panjang dalam membangun kepercayaan dunia usaha terhadap pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh Kadin Jawa Tengah. 

Bergandengan dengan mitra-mitra terpercaya, Edu Kadin senantiasa memberikan materi pelatihan yang paling up to date dan paling dibutuhkan oleh perusahaan dan pengusaha saat ini, bukan saja untuk usaha skala besar bahkan untuk skala usaha kelas UMKM pun menjadi perhatian dari Edu Kadin.

Materi pelatihan dari Edu Kadin sendiri dikembangkan dari kebutuhan usaha dan pelaku usaha yang ada di Jawa Tengah dengan pola-penyampaian materinya pun dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pasar.
 
Melihat keberhasilan program edukasi dari Kadin Jateng ini, belum lama ini Edu Kadin sebagai program kerja andalan dari Kadin Jawa Tengah dipinang untuk bisa di-nasional-kan oleh Kadin Indonesia, agar Kadin-Kadin propinsi yang lain memiliki program serupa.

Materi Pelatihan Edu Kadin
 
Materi pelatihan Edu Kadin sangat beragam sesuai dengan kebutuhan usaha yang terkini, mulai dari akuntansi perpajakan, public speaking, salesmanship, marketing online, ketenagakerjaan dan sebagainya. 
Image result for edu kadin
Pelatihan Salesmanship

Image result for edu kadin
Cara Sukses Membangun Bisnis EO
Pelatihan Edu Kadin bisa dipastikan ada setiap minggunya dengan publikasi melalui media koran Suara Merdeka dan website KadinJateng.Com atau melalui Face Book Kadin Jateng. 

Saat ini Edu Kadin juga menyediakan porsi pelatihan untuk UMKM sebagaimana kebutuhan pelatihan yang dibutuhkan oleh UMKM saat ini. Oleh sebab itu Edu Kadin belum lama ini memberikan pelatihan kepada Kadin Kota dan Kabupaten untuk mengembangkan pelatihan Edu Kadin di daerahnya. 

Hal ini merupakan peluang bagi para pelaku UMKM untuk bisa terus mengembangkan kemampuan dan pengetahuannya dalam mengembangkan usahanya, mengingat investasi yang perlu dikeluarkan oleh peserta pelatihan di Edu Kadin tidaklah terlalu mahal bagi ukuran masyarakat Jawa Tengah.

Profile Edu Kadin