Pelatihan Pemasaran Online untuk UMKM

Kami ada di Solo 
 
Gelombang pelatihan dari instansi pemerintah terkait pembinaan UMKM mulai gencar lagi, dan pada kesempatan ini kami, Rumah UMKM, diminta support untuk mengisi sharing usaha dalam pelatihan pemasaran online di STIMIK Sinar Nusantara, Jl Samanhudi Solo pada hari Rabu 24 Agustus 2016. 

Asyik juga bisa ketemu dengan teman-teman UMKM dari kota Solo dan sekitarnya, karena hal ini juga selalu memberikan updaet kepada kami mengenai produk-produk yang dihasilkan oleh teman-teman UMKM yang bisa kami bantu promosi dan pemasarannya. Pada kesempatan ini kami diminta sharing mengenai konsep dan business model dari sebuah blog yang kami kelola yaitu, DiahDidi.Com, bagaimana blog ini dikelola dan dipromosikan sehingga bisa menjadi blog terbaik nasional pada tahun 2015 lalu.

Terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UMKM Propinsi Jawa Tengah yang memberikan kesempatan kepada kami untuk memberikan sharing tersebut, dan semoga sharing semacam itu bisa bermanfaat bagi teman-teman UMKM yang ingin memilih jalur promosi dan pemasaran secara online.

Sharing kami berikan secara santai dengan kami senang usai pemberian materi, teman-teman UMKM sangat antusias untuk bertanya kepada kami mengenai pengalaman kami dalam mengelola media online dan toko online.

Berikut beberapa dokumentasi pada saat kami memberikan materi konsep dan business model untuk bisnis onlie:
 

Mas Yadi, Sang Produsen Roti memberikan senyaman manis kepada fotografer.

Sesi pembukaan awal olerh Mas Lilik dari DinKopUMKM Jawa Tengah.

Santai saja, karena teman-teman UMKM maunya begitu ....

Pesertanya banyak juga nih ... Solo memang moy ...
 
Tenang, semua boleh bertanya ....

Sesi foto bersama

Sebagaimana janji kami kepada para peserta latihan, bersama ini kami lampirkan materi pelatihan di Solo tanggal 24 Agustus 2016.































 

 Semoga bermanfaat !

 







Komentar