Laman

  • Home

Selasa, 05 Juli 2016

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mohon Maaf Lahir dan Batin



Dalam menulis beberapa artikel di media, saya yakin pasti ada beberapa pembaca yang merasa kurang nyaman baik dalam hal isi maupun penyampaiannya. Semua adalah karena keterbatasan pengetahuan dan pengalaman saya, sehingga dalam kesempatan agung permintaan maaf ini saya selaku pengelola media ini mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin."

Semoga dalam tulisan-tulisan kami mendatang kami bisa lebih baik dan bisa lebih memberikan informasi dan edukasi yang lebih bermanfaat kepada teman-teman UMKM. Semoga juga peranan pembinaan UMKM kami ke depan juga bisa lebih menjangkau sampai daerah-daerah pelosok di Jawa Tengah.
Manfaatkan momen lebaran ini untuk bersilaturahmi kepada para kerabat, baik kerabat dekat maupun jauh. Kita memahami bersama bahwa kekuatan silaturahmi sangat luar biasa dalam pengembangan usaha teman-teman UMKM semua.

Masih banyak peluang yang menanti setelah lebaran ini berlangsung, masih banyak tanggung jawab yang belum terselesaikan sampai pada hari ini. Manfaatkan lebaran ini seoptimal mungkin, sehingga pada saat akhir perayaan ini kita bisa lebih segar dan bersemangat menghadapi rutinitas usaha yang kita geluti saat ini.

Mari buka hati kita saat ini untuk bermaaf-maafan dan saling membuka diri untuk silaturahmi, setelah kita mantapkan hati lagi untuk berprestasi dalam usaha. Salam sukses !