Laman

  • Home

Sabtu, 30 April 2016

Mitra 25, Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Jawa Tengah Berbasis Ekonomi Kerakyatan Melalui Skema Kredit Mitra Jateng

Permasalahan modal usaha bagi usaha mikro kecil merupakan masalah pokok ketika pemerintah provinsi Jawa Tengah dituntut untuk melakukan percepatan pertumbuhan ekonomi yang berbasis ekonomi kerakyatan, oleh sebab itu PemProv Jawa Tengah belum lama ini melakuikan sosialisasi Mitra 25 yang merupakan program bantuan kredit untuk usaha mikro kecil dengan plafon maksimal Rp 25 juta.

Tentunya teman-teman pelaku UMKM di Jawa Tengah tertarik untuk mengetahui materi dari program ini, dan sudah pasti materi ini akan kami bagikan kepada teman-teman UMKM Jawa Tengah sebagai wacana untuk segera mengajukan kredit usahanya kepada pemerintah provinsi Jawa Tengah secara langsung atau bisa melalui kami dengan cara mengirimkan data perusahaan (company profile) ke email kami yang ada di situs RumahUMKM.Net yang selanjutnya akan kami teruskan kepada pemerintah provinsi Jawa Tengah.

Perlu diketahui bahwa program ini berbeda dengan program KUR dari Bank Jateng yang difasilitasi oleh Kadin Jawa Tengah. Untuk program ini Kadin Jawa Tengah mencari 50 UMKM pertama dengan bisnis yang prospektif untuk mendapatkan KUR dari Bank Jateng. Kerjasama ini merupakan kerjasama antara Bank Jateng, Jamkrido dan Kadin Jateng yang akan ditandatangani sekaligus dilaunching pada tanggal 16 Mei 2016 saat MUPROV Kadin Jateng 2016.

Baiklah untuk mengenail program Mitra 25, berikut adalah materi yang bisa kami bagikan :






Demikian informasi program Mitra 25 kami sampaikan sebagai wacana bagi teman-teman UMKM di Jawa Tengah. Semoga apa yang selalu diinformasi oleh Rumah UMKM Kadin Jawa Tengah bisa bermanfaat bagi UMKM di Jawa Tengah.