Laman

  • Home

Selasa, 17 Mei 2016

Brotherfood Kuliner Semarang, Mengangkat Potensi Kuliner di Kota Semarang

Pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2016 kami menyempatkan diri melihat Festival Makanan di Mall Sri Ratu Pemuda Semarang, kebetuan penyelenggaranya adalah teman-teman dari Komunitas Kuliner Semarang. Kebetulan juga dari beberapa UMKM binaan kami mengundang kami untuk melihat dari dekat produk mereka dan juga mncicipi produk-produk mereka untuk sekadar memberian review dan masukan untuk pengembangan ke depannya. Acara ini sendiri berlangsung dari tanggal 10-15 Mei 2016, dan saya baru bisa menyempatkan diri saat akhir event.

Maaf jika tulisan ini baru kami posting pada hari Selasa 17 Mei 2016 karena kesibukan kami akhir-akhir ini. Tetapi setidaknya tulisan ini merupakan wujud terima kasih kami kepada Kuliner Semarang yang telah berkiprah luar biasa mengangkat potensi lokal yang ada di kota Semarang dalam menggalakkan wisata kuliner Semarang. Salut buat teman-teman penyelenggara event ini.














Dengan event semacam ini, masyarakat baik dari Semarang maupun luar Semarang bisa melihat kekayaan potensi kuliner yang ada di Kota Semarang secara langsung dan mencicipi kekayaan kuliner kota Semarang pada saat event tersebut. Selanjut ? Silahkan cari dimana mereka mangkal. HeHe

Bagi UMKM sendiri, peluang promosi ini harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat. 

Melihat dari dekat, kami baru tersadar bahwa peminat dan penikmat usaha kuliner di kota Semarang sangat luar biasa. Benar juga mungkin apa yang diyakini orang: "Bisnis Kuliner Tidak Akan Pernah Mati". Dan kami melihatnya secara langsung di event ini.

Harapan kami, acara semacam ini bisa terus dilakukan dengan frekwensi yang lebih rapat agar para pelaku UMKM yang lain juga bisa mendapatkan kesempatan promosi yang sama. Salam Kuliner Semarang !