Laman

  • Home

Sabtu, 02 April 2016

Membuat Cooking Video di MesaStila Pasti Asyik, Coba Dech !

Saat ini kami sedang fokus membina team video maker kami untuk mematangkan konsep dan skill mereka sebagai team video maker handal yang akan membantu UMKM dalam mengembangkan "level" promosinya melalui video. Oleh sebab itu saat kami diundang ke MesaStila untuk berdiskusi mengenai pemasaran UMKM dan belajar konsep SLOW Cooking, kesempatan sisa kami manfaatkan untuk mengasah ketrampilan team video maker dalam berimprovisasi dalam membuat cooking video di alam terbuka.

Team video maker kami ini sebenarnya adalah mitra binaan kami yang terdiri dari team Katalis Media dan team IKITAS Semarang. Team video maker ini ke depannya dipersiapkan untuk mendukung materi promosi dari rekan-rekan UMKM yang ingin menggunakan jasa Food Photography dan Food Videography. Kesempatan ini dipergunakan untuk menggalang kinerja team dalam membangun sebuah materi promosi yang efektif dan up date.

Proses Pembuatan Cooking Video di Resort MesaStila

Berikut adalah beberapa dokumentasi latihan pembuatan cooking video dari team Katalis Media dan IKITAS Semarang:















Perlu diketahui bahwa binaan kami bukan saja UMKM produsen saja, melainkan UMKM pemasar dan juga UMKM kreatif sebagaimana Katalis Media dan IKITAS Semarang ini. UMKM kreatif ini kami butuhkan untuk memberikan support produksi materi promosi kepada UMKM produsen dan UMKM pemasar agar promosi mereka lebih menarik, efisien dan efektif. Sebagaimana diketahui bahwa materi video saat ini adalah materi promosi yang paling digemari oleh audience. 

Untuk ke depan, team ini juga akan kami persiapkan untuk melakkan support pembuatan materi eLearning kepada lembaga-lembaga edukasi yang ingin ekspansi ke arah edukasi online.