Laman

  • Home

Jumat, 04 Maret 2016

Yuk ke JIFFINA 13-16 Maret 2016 di Yogyakarta !



Pameran Furniture & Handiccraft


Jogja International Furniture & Craft Fair Indonesia 2016 akan digelar di JEC Yogyakarta pada 13-16 Maret 2016. Tinggal menunggu beberapa hari lagi dari sekarang kita akan menyaksikan gelar pameran bertaraf nasional di Yogyakarta.

Gelaran ini merupakan tolok ukur kami atas trend produksi furniture dan handicraft di Indonesia saat ini disamping untuk menyerap informasi apa yang dibutuhkan oleh pasar ekspor dan lokal saat ini. Pameran ini akan dihadiri oleh beberapa buyer dari dalam dan luar negeri, jadi merupakan ajang yang penting bagi produsen funiture dan handicraft untuk belajar dan memahami arah trend furnitue dan handicraft disamping apa yang menjadi kebutuhan pasar ekspor.

Rekan-rekan UMKM di Jawa Tengah pun, terutama yang memproduksi furnitue dan handicraft, harus mengambil moment ini untuk belajar dan menyerap informasi sebanyak-banyaknya dari sebuah gelaran pameran internasional ini. Kami juga salut dengan rekan-rekan UMKM yang berani secara mandiri mengikuti pameran internasional ini.

GetAsean.Com juga akan memanfaatkan ajang ini untuk terus memperbanyak keanggotaan UMKM yang sudah siap ekspor sehingga situs ini semakin dibutuhkan oleh buyer asing yang ingin produk ekspor dari Jawa Tengah. Apalagi ke depan GetAsean.Com juga akan direncanakan sebagai portofolio pemasaran produk UMKM secara nasional oleh Kadin Indonesia.

Lantas, apalagi ? Mari rencanakan jadwal anda untuk mengunjungi JIFFINA minggu depan !